Comscore Tracker

Ampun Deh! 10 Meme Lucu Ketika Hewan Peliharaan Jadi Majikan

Kalau dilihat-lihat gaya si kucing jadi tengik ya #HypeIDN

Hewan dan manusia bersahabat. Maka, itu ada banyak hewan yang dipelihara manusia. Gak hanya ikan, anjing dan kucing, bahkan sampai ular pun bisa jadi hewan peliharaan. 

Bagaimana jadinya jika hewan peliharaan seakan jadi majikan? Hal itu dikemas dalam meme-meme yang mengundang tawa di bawah ini.

1. Kalau kucing oren yang jadi majikan, telat kasih makan sedikit saja harus sungkem dulu

Ampun Deh! 10 Meme Lucu Ketika Hewan Peliharaan Jadi MajikanTwitter.com/ulat_bulu_bulu

2. Si pemilik toko sih leyeh-leyeh saja sambil bergaya ya kan. Pegawainya yang kerja keras di belakang

Ampun Deh! 10 Meme Lucu Ketika Hewan Peliharaan Jadi MajikanTwitter.com/jiwareceh.idn

3. Ini momennya jadi seperti sungkem pas Lebaran ya? Minta doa dan petuah kepada kucing oren

Ampun Deh! 10 Meme Lucu Ketika Hewan Peliharaan Jadi MajikanTwitter.com/depopulative

4. Ampun majikan jangan galak-galak dong. Serem banget, sih

Ampun Deh! 10 Meme Lucu Ketika Hewan Peliharaan Jadi MajikanTwitter.com/kalemslurrrr

5. Duh, si kucing bossy banget sih. Manusianya berasa jadi pembantu gitu ya

Ampun Deh! 10 Meme Lucu Ketika Hewan Peliharaan Jadi MajikanTwitter.com/zoo_fess

Baca Juga: Kocak! 10 Tulisan Larangan untuk Hewan yang Bikin Tertawa Cekikikan

6. Wah, kucing sudah gak butuh manusia lagi kalau mau foto seperti ini. Mereka sudah bisa selfie sendiri, tuh

Ampun Deh! 10 Meme Lucu Ketika Hewan Peliharaan Jadi Majikan1cak.com

7. Jangan mau bekerja sama majikan yang galak seperti ini. Pokoknya jangan!

Ampun Deh! 10 Meme Lucu Ketika Hewan Peliharaan Jadi MajikanFacebook.com/atin.nasa.56

8. Si kucing cuma mau pamer kali ya punya banyak makanan. Bukan untuk dijual

Ampun Deh! 10 Meme Lucu Ketika Hewan Peliharaan Jadi Majikan1cak.com

9. Bagi-bagi dong, cing. Pelit banget sih! Memangnya bakal habis dimakan sendirian?

Ampun Deh! 10 Meme Lucu Ketika Hewan Peliharaan Jadi Majikan1cak.com

10. Iya, iya. Pasir pasti diganti kok tenan aja meng. Nyuruh-nyuruh melulu, deh

Ampun Deh! 10 Meme Lucu Ketika Hewan Peliharaan Jadi MajikanTwitter.com/iqbalchandrawi1

Nah, itulah deretan meme kucing seakan jadi majikan bagi manusia. Gitu deh gambarannya kalau kucing jadi bossy.

Baca Juga: Coba Cari Momen Janggal di 10 Foto Berikut Ini, Dijamin Bikin Ngakak!

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya