Comscore Tracker

Bosen di Rumah, 10 Meme Ini Pas Banget Menggambarkan Work From Home

Kerja #DiRumahAja harus tetap happy!

Sudah hampir tiga pekan masyarakat mulai diimbau untuk di rumah aja, alias beraktivitas dari rumah termasuk bekerja. Maka dari itu, istilah work from home banyak dibahas belakangan ini.

Daripada kerja di rumah bikin stres, mendingan simak deretan meme work from home ini. Pasti relate banget sama kamu yang harus bawa kerjaan ke rumah masing-masing. Berikut ini deretan memenya.

1. Sebenar-benarnya work from home. Pemilik warung pasti udah gak kaget kalau disuruh kerja dari rumah

Bosen di Rumah, 10 Meme Ini Pas Banget Menggambarkan Work From HomeTwitter.com/pakantono

2. Saking gak boleh keluar rumah, Spider-Man saja sampai work from home

Bosen di Rumah, 10 Meme Ini Pas Banget Menggambarkan Work From HomeTwitter.com/cardjon

3. Pada gak mau dengerin Budi Setiawan, sih. Kerja dari rumah bisa kaya raya lagi

Bosen di Rumah, 10 Meme Ini Pas Banget Menggambarkan Work From HomeTwitter.com/Liputan9.com

4. Jangan dikira kerja dari rumah itu gampang. Banyak gangguannya!

Bosen di Rumah, 10 Meme Ini Pas Banget Menggambarkan Work From Homethefunnybeaver.com

5. Selama raga dan ruh masih menyatu, gak ada alasan buat kerja dari rumah

Bosen di Rumah, 10 Meme Ini Pas Banget Menggambarkan Work From Homeboredpanda.com

Baca Juga: #DiRumahAja Tetap Terhibur, 10 Akun Instagram Terkocak Bikin Ngakak

6. Bisa kerja dari rumah tanpa gangguan? Hebat banget!

Bosen di Rumah, 10 Meme Ini Pas Banget Menggambarkan Work From Homeimgflip.com

7. Ekspektasi vs realita ketika work from home. Mending kerja di kantor, deh

Bosen di Rumah, 10 Meme Ini Pas Banget Menggambarkan Work From HomeFacebook.com/aurora.ahsan

8. Kalau lagi meeting sama bos tapi anak-anak gak mau diem. Diikat saja!

Bosen di Rumah, 10 Meme Ini Pas Banget Menggambarkan Work From HomeFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

9. Waduh, kalau pilot jangan ikutan kerja dari rumah dong

Bosen di Rumah, 10 Meme Ini Pas Banget Menggambarkan Work From Home9gag.com

10. Terus kalau kerja dari rumah, tukang bangunan mau bikin apa?

Bosen di Rumah, 10 Meme Ini Pas Banget Menggambarkan Work From Home9gag.com

Itu dia deretan meme work from home yang bikin kamu gak stres ketika kerja di rumah. Meski demikian, saat ini kerja dari rumah memang hanya satu-satunya pilihan. Pokoknya tetap semangat dan jaga kesehatan, ya!

Baca Juga: Biar Gak Bosan #DiRumahAja, Ini 10 Rekomendasi Anime Paling Seru

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya