Comscore Tracker

Ketus di Ikatan Cinta, 10 Potret Langka Arya Saloka Tersenyum

Cueknya bikin cewek-cewek meleleh ni!

Saat ini Arya Saloka tengah naik daun karena aktingnya di sinetron Ikatan Cinta. Ya, diketahui Arya berperan sebagai Aldebaran, pria yang cuek, mudah marah tapi ternyata peduli dengan Andin (Amanda Manopo).

Tak heran perannya yang cuek ini membuat Arya jarang tersenyum. Eits tapi kamu tetap bisa lihat senyumnya Arya lho. Penasaran? Keep scrolling!

 

1. Ini dia senyum Arya yang bersembunyi di balik tokoh Aldebaran. Manis bukan main!

Ketus di Ikatan Cinta, 10 Potret Langka Arya Saloka Tersenyuminstagram.com/arya.saloka_base

2. Jarang senyum di sinetron Ikatan Cinta tapi ternyata Arya seorang yang ramah senyum lho

Ketus di Ikatan Cinta, 10 Potret Langka Arya Saloka Tersenyuminstagram.com/arya.saloka_base

3. Gak hanya murah senyum aja, dari foto ini memperlihatkan kalau pemeran Aldebaran yang cuek ternyata aslinya humoris

Ketus di Ikatan Cinta, 10 Potret Langka Arya Saloka Tersenyuminstagram.com/arya.saloka_base

4. Walau akting Arya di Ikatan Cinta suka bikin gregetan tapi hal itu jadi alasan dirinya menarik perhatian penonton

Ketus di Ikatan Cinta, 10 Potret Langka Arya Saloka Tersenyuminstagram.com/arya.saloka_base

Baca Juga: Bikin Pangling, 10 Potret Asli Kiki Pembantu Aldebaran di Ikatan Cinta

5. Aduh gak heran deh sekarang pamor Arya melejit pesat. Jumlah fans-nya pun bertambah drastis, good job!

Ketus di Ikatan Cinta, 10 Potret Langka Arya Saloka Tersenyuminstagram.com/abudherypastrana

6. Kepribadian Arya dan Aldebaran tampaknya jauh berbeda ya. Di dunia nyata Arya justru sangat perhatian ke istrinya, Putri Anne

Ketus di Ikatan Cinta, 10 Potret Langka Arya Saloka Tersenyuminstagram.com/arya.saloka_base

7. Perankan tokoh yang cuek dan nyebelin aja Arya berhasil menyita perhatian publik apalagi kalau jadi sosok periang nih!

Ketus di Ikatan Cinta, 10 Potret Langka Arya Saloka Tersenyuminstagram.com/arya.saloka_base

8. Meski begitu di balik cueknya, Aldebaran ternyata peduli dan mulai mencintai Andin lho. Kebahagiaan penonton nih!

Ketus di Ikatan Cinta, 10 Potret Langka Arya Saloka Tersenyuminstagram.com/arya.saloka_base

9. Lihat senyum Aldebaran pantes aja Andin tergila-gila padanya!

Ketus di Ikatan Cinta, 10 Potret Langka Arya Saloka Tersenyuminstagram.com/arya.saloka_base

10. Senyum tipis kayak gini membuat penampilan artis kelahiran 27 Juni 1991 ini semakin cool! Idaman remaja sampai ibu-ibu

Ketus di Ikatan Cinta, 10 Potret Langka Arya Saloka Tersenyuminstagram.com/arya.saloka_base

Nah, itulah tadi potret Arya Saloka senyum yang jarang terjadi di sinetron Ikatan Cinta. Kalau kamu lebih suka Arya cuek atau tersenyum nih?

Baca Juga: Ngeselin di Ikatan Cinta, 10 Potret Gemas Glenca di Dunia Nyata

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya