Comscore Tracker

Selalu Romantis, 10 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti

Anya mengaku bucin dengan Ovi

Anya Geraldine adalah selebgram yang selalu menarik perhatian. Apalagi soal hubungan asmaranya. Kisahnya dengan Ovi Rangkuti menjadi perhatian netizen.

Keduanya selalu terlihat tampil romantis sejak mengunggah kebersamaan September 2018 lalu. Anya dan Ovi selalu bikin iri nih. Seperti apa potretnya Anya dan Ovi kala bersama? Yuk intip di bawah ini.

1. Melalui akun Instagram, Anya gak malu lho mengakui kalau dirinya budak cinta (bucin) banget sama Ovi!

Selalu Romantis, 10 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Ovi RangkutiInstagram.com/anyageraldine

2. Bahkan karena saking bucinnya, gak sedikit netizen yang iri dengan kemesraan Anya dan Ovi nih. Duh yang jomblo sabar ya, hiks!

Selalu Romantis, 10 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Ovi RangkutiInstagram.com/anyageraldine

3. Di mana pun dan kapan pun mereka selalu deh maunya nempel terus!

Selalu Romantis, 10 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Ovi RangkutiInstagram.com/anyageraldine

4. Mau di mobil atau di motor tetap asyik terus deh ya bersama orang terkasih!

Selalu Romantis, 10 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Ovi RangkutiInstagram.com/anyageraldine

5. Menikmati senja bareng ditemani petikan gitar yang bersuara, jadi makin romantis ya mereka? Gimana menurutmu?

Selalu Romantis, 10 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Ovi RangkutiInstagram.com/anyageraldine

Baca Juga: 10 Gaya Outfit Monokrom ala Anya Geraldine, Panutan Fashion!

6. Ovi sesekali menemani Anya saat mengerjakan sebuah project nih

Selalu Romantis, 10 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Ovi RangkutiInstagram.com/anyageraldine

7. Keduanya juga sering pergi kondangan bareng lho. Lihat aja pose keduanya nih, gemasin abis!

Selalu Romantis, 10 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Ovi RangkutiInstagram.com/anyageraldine

8. Anya dan Ovi juga tak melewatkan merayakan momen Halloween bersama! Bareng-bareng mengukir kenangan

Selalu Romantis, 10 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Ovi RangkutiInstagram.com/anyageraldine

9. Anya dan Ovi nampak bahagia banget ya menjalani hubungan mereka

Selalu Romantis, 10 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Ovi RangkutiInstagram.com/anyageraldine

10. Tatapan mata Anya yang selalu menatap wajah Ovi! So sweet banget

Selalu Romantis, 10 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Ovi RangkutiInstagram.com/anyageraldine

Wah memang nempel terus nih Anya dan Ovi. Semoga langgeng hingga jenjang berikutnya ya.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-24, 10 Pesona Anya Geraldine yang Makin Dewasa

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya