Comscore Tracker

Bikin Melongo, 10 Harga Jaket Mewah Rizky Billar Tunangan Lesty Kejora

Wow! Ada yang harga puluhan juta

Pemain sinetron Rizky Billar kini tengah naik daun. Pria kelahiran 12 Juli 1994 ini kerap muncul di layar kaca, mulai dari pemain sinetron, bintang iklan, hingga presenter. 

Baru-baru ini namanya mendadak jadi perbincangan Anak Medan. Itu terkait adanya komentar kekasih Lesty Kejora itu soal keinginan membeli saham PSMS Medan, tim kebanggaan warga Sumut.

Ia dan penyanyi dangdut Lesti Kejora juga sudah resmi bertunangan, Minggu (13/6/2021).

Terlepas dari hubungan asmaranya, Rizky sering mengunggah foto memakai jaket branded di akun instagramnya. Dilansir dari Instagram @rizkybillarfshion, berikut 10 harga jaket Rizky dari yang ratusan ribu hingga puluhan juta. Keep scrolling!

1. Jaket jeans emang populer bagi kaum adam, termasuk Rizky. Harganya pun hanya dibanderol Rp699 ribu aja

Bikin Melongo, 10 Harga Jaket Mewah Rizky Billar Tunangan Lesty Kejorainstagram.com/rizkybillarfashion

2. Jaket Zara milik Rizky ini harganya capai Rp999 ribu

Bikin Melongo, 10 Harga Jaket Mewah Rizky Billar Tunangan Lesty Kejorainstagram.com/rizkybillarfashion

3. Nah kalau ini ada sweater dengan motif kekinian, yakni tie dye. Buat yang mau sama kayak Rizky, kamu cukup merogoh kocek Rp999 ribu

Bikin Melongo, 10 Harga Jaket Mewah Rizky Billar Tunangan Lesty Kejorainstagram.com/rizkybillarfashion

4. Simpel tapi tetap stylist, harga jaket Rizky ini mencapai Rp1,1 juta

Bikin Melongo, 10 Harga Jaket Mewah Rizky Billar Tunangan Lesty Kejorainstagram.com/rizkybillarfashion

Baca Juga: Tanggapi Niat Rizky Billar Beli Saham PSMS, Manajemen Ingin Jumpa Dulu

5. Hoodie memang terlihat dekat dengan kehidupan Rizky. Nah, kalau yang ini harganya sekitar Rp6,2 juta

Bikin Melongo, 10 Harga Jaket Mewah Rizky Billar Tunangan Lesty Kejorainstagram.com/rizkybillarfashion

6. Masih tentang hoodie, kalau ini harganya Rp6,3 juta. Keren banget lho!

Bikin Melongo, 10 Harga Jaket Mewah Rizky Billar Tunangan Lesty Kejorainstagram.com/rizkybillarfashion

7.Tampil kece dengan hoodie desain Monalisa ini dibanderol seharga Rp6,7 juta

Bikin Melongo, 10 Harga Jaket Mewah Rizky Billar Tunangan Lesty Kejorainstagram.com/rizkybillarfashion

8. Sudah bintangi lebih dari 10 judul sinetron, gak heran jika hoodie Rizky ini harganya capai Rp7,2 juta

Bikin Melongo, 10 Harga Jaket Mewah Rizky Billar Tunangan Lesty Kejorainstagram.com/rizkybillarfashion

9. Penasaran dengan harga hoodie Rizky yang satu ini? Sekita Rp10,6 juta nih! Gimana tertarik?

Bikin Melongo, 10 Harga Jaket Mewah Rizky Billar Tunangan Lesty Kejorainstagram.com/rizkybillarfashion

10. Dilihat dari mereknya, jaket jeans Balenciaga harganya capai Rp33,5 juta. WOW!

Bikin Melongo, 10 Harga Jaket Mewah Rizky Billar Tunangan Lesty Kejorainstagram.com/rizkybillarfashion

Itulah deretan jaket Rizky Billar yang harganya bikin melongo. Semoga sukses terus kariernya ya!

Baca Juga: Minat Beli PSMS, 10 Potret Rizky Billar saat Main Sepak Bola

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya