Comscore Tracker

Tak Hanya Masa Lalu, 5 Artis Cilik Ini Masih Eksis sampai Sekarang

Ada yang sudah go international lho!

Tak banyak artis cilik yang bisa menjaga eksistensinya di dunia hiburan hingga dewasa.

Namun, beberapa artis cilik ini mampu menjaga eksistensinya, sehingga masih bersinar hingga saat ini. Kerja keras, prestasi, dan karya membuat mereka masih tetap eksis. Ingin tahu siapa saja? Yuk, simak di bawah ini!

1. Yuki Kato

Tak Hanya Masa Lalu, 5 Artis Cilik Ini Masih Eksis sampai Sekarang

Namanya melejit ketika sinetron "The Heart Series" diputar di salah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2007. Berperan sebagai Rachel, seorang gadis tomboi, cuek, bahkan terkesan seperti laki-laki.

Usai bermain dalam sinetron itu, Yuki Kato masih tetap eksis di layar kaca hingga sekarang. Yuki aktif sebagai presenter. Selain itu, dia juga masih aktif bermain film dan sinetron. Bahkan, dalam waktu dekat, dia akan bermain di film layar lebar berjudul "Nikah Yuk". Film itu diperkirakan akan tayang 2019 ini, wah tunggu aja ya!

Baca Juga: Mirip Artis Cilik Korea, Ini 10 Pesona Elea Putri Ussy-Andhika

2. Marshanda

Tak Hanya Masa Lalu, 5 Artis Cilik Ini Masih Eksis sampai Sekarang

Marshanda sebagai salah satu artis cilik yang memulai kariernya pada 1997, di sinetron "Jinny oh Jinny" sebagai Jinny kecil.

Namun, namanya banyak dikenal masyarakat ketika membintangi sinetron "Bidadari" yang tayang dalam kurung waktu 2000-2003. 

Hingga sekarang, Marshanda pun masih aktif berakting di sinetron lho, salah satunya adalah sinetron "Orang Ketiga". 

Baca Juga: 10 Potret Alifa Lubis, Artis Cilik Pemenang Little Miss Indonesia 2013

3. Joshua Suherman

Tak Hanya Masa Lalu, 5 Artis Cilik Ini Masih Eksis sampai Sekaranginstagram.com/jojosuherman

Mantan penyanyi cilik ini ternyata juga masih eksis sampai sekarang lho. Bukan hanya menyanyi saja, Joshua juga masih sering bermain peran di layar lebar, seperti  film "Yowis Ben" yang tayang pada 2018 lalu. Bahkan, dia juga aktif sebagai YouTuBer lho!

4. Nikita Willy

Tak Hanya Masa Lalu, 5 Artis Cilik Ini Masih Eksis sampai Sekarang

Nikita memulai kariernya pada sinetron "Jin dan Jun" 2006 silam. Sudah berbakat akting sejak kecil, membuat Nikita sering bermain peran di sinetron, FTV, dan film layar lebar.

Bahkan, hingga kini Nikita masih aktif di dunia seni peran dengan membintangi beberapa film, misalnya film "Terlalu Tampan" yang tayang awal 2019 lalu. Nikita juga bermain dalam sinetron "Cinta Buta" lho.

5. Agnez Mo

Tak Hanya Masa Lalu, 5 Artis Cilik Ini Masih Eksis sampai Sekarang

Ketika memulai kariernya, Agnez Monica yang dikenal dengan nama panggung Agnez Mo ini mengeluarkan album "Si Meong" pada 1992. Melanjutkan kariernya sebagai penyanyi sekaligus pemain sinetron, kini Agnez Mo berhasil membawa namanya di kancah internasional.

Usaha keras Agnez pun tercapai. Dirinya yang saat ini merintis karier di Amerika Serikat, berhasil memasuki charts Billboard dengan lagu "Overdose" yang ia nyanyikan bersama Chris Brown.

Nah, itulah beberapa artis cilik yang masih eksis di zaman sekarang. Kira-kira kamu masih mengidolakan mereka gak?

Baca Juga: 10 Potret Zayyan Sakha, Artis Cilik yang Punya Banyak Prestasi

Topic:

  • Arifin Alamudi

Just For You