Comscore Tracker

Umumkan Masuki Phase 4, Marvel akan Garap 5 Film Ini

Sudah tak sabar menantikan film-film Marvel baru kan

Pasca Avengers: Endgame, Marvel Cinematic Universe (MCU) menyiapkan phase keempat. Hal itu dibeberkan Marvel pada  festival film San Diego Comic-Con 2019.

Film-film ini rencana diproduksi pada 2020 hingga 2021.Terdapat minimal lima film yang telah Marvel rencanakan kehadirannya di layar lebar. Berikut ini 5 film yang akan dihadirkan Marvel hadirkan di Phase 4 ini!

1. Black Widow

Umumkan Masuki Phase 4, Marvel akan Garap 5 Film Inihttps://www.imdb.com

Kemampuan sebagai mata-mata dan menggunakan senjata dari karakter ini merupakan keahliannya. Black Widow atau Natalia Alianovna Romanoff, pertama kali muncul di Iron Man 2 dan sejak saat itu karakternya terus muncul hingga Avengers: Endgame namun sejarahnya masih menjadi pertanyaan.

Dengan menjadikan Black Widow sebagai film solo bisa jadi akan menjawab itu semua ya kan? Film yang akan tayang 1 Mei 2020 ini akan dimainkan oleh Scarlett Johansson, David Harbour, Florence Pugh, O-T Fagbenle dan Rachel Weisz lho.

Baca Juga: Bukannya Bangga, 5 Artis Ini Ternyata Tak Suka Main di Film Marvel

2. The Eternals

Umumkan Masuki Phase 4, Marvel akan Garap 5 Film Inihttps://www.imdb.com/

Tebakan penggemar mengenai kemunculan The Eternals di Phase 4 ternyata menjadi kenyataan. The Eternals dikenalkan oleh Jack Kirby pada tahun 1976 dan memiliki 5 generasi di dalamnya, cukup banyak bukan?

Belum terlalu banyak detail seperti apa film ini nantinya namun film yang akan debut pada 6 November 2020 sudah memiliki beberapa aktor dan aktis pilihan. Sebut saja Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Salma Hayek, Lia McHugh dan Don Lee sudah resmi menjadi pemeran di The Eternals. 

3. Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Umumkan Masuki Phase 4, Marvel akan Garap 5 Film Inihttps://www.imdb.com/

Shang-Chi juga sempat digadang-gadang akan muncul di MCU pada Phase 4 dan ternyata Marvel mengabulkan apa yang penggemar inginkan. Meski Shang-Chi tergolongkan sebagai non-superhuman, Shang-Chi memiliki kemampuan seni bela diri yang melampaui batas normal.

Di komik, Shang-Chi digambarkan juga memiliki kemampuan membuat duplikat dirinya lho! Tayang pada 12 Februari 2021 Shang-Chi akan dimeriahkan oleh Simu Liu, Awkwafina dan Tony Leung. Gimana ya dengan jalan ceritanya? Makin penasaran!

4. Doctor Strange In the Multiverse of Madness

Umumkan Masuki Phase 4, Marvel akan Garap 5 Film Inihttps://www.imdb.com

Kelanjutan dari kisah Doctor Strange akan dimeriahkan dengan hadirnya Scarlet Witch atau Wanda Maximoff. Melalui akun Instagram resmi milik Marvel, tertulis bahwa Doctor Strange In the Multiverse of Madness akan menghadirkan Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen, bakal seperti apa ya nanti?

Seperti yang diketahui bahwa kedua tokoh ini hadir hingga Avengers: Endgame. Film sequel ini akan dapat kamu tonton pada 7 Mei 2021, bersabar dulu ya!

5. Thor: Love and Thunder

Umumkan Masuki Phase 4, Marvel akan Garap 5 Film Inihttps://www.imdb.com/

Kursi sutradara dari film Thor ini akan kembali diduduki oleh Taika Waititi, tidak hanya itu saja karena Chris Hemsworth, Tessa Thompson dan Natalie Portman juga kembali untuk memerankan Thor, Valkyrie serta Jane Foster.

Banyak dari penggemar yang yakin bahwa Jane Foster akan menggantikan Thor, bagaimana menurut kamu? Thor: Love and Thunder baru akan tayang pada 5 November 2021, wah masih cukup lama nih!

Lima film tersebut telah resmi menjadi film yang akan menjadi penerus kisah Marvel Cinematic Universe di Phase 4 namun, Marvel tidak hanya sekedar menghadirkan film saja tetapi juga dalam TV-series lho.

Dari kelima film tersebut, mana yang membuat kamu penasaran? Yang jelas kamu masih harus menahan rasa penasaranmu itu. Semoga akan muncul karakter-karakter lainnya ya!

Baca Juga: 5 Fakta Soal Mysterio, Tokoh yang Muncul di Spiderman: Far From Home

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Naufal Al Rahman di IDN Times Community dengan judul Marvel Umumkan Phase 4 MCU, Ini 5 Film yang Akan Digarap!

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya