Comscore Tracker

Sebelum Ashraf Meninggal, Noah Pernah Menggambar Sosok Ayah Bersayap

Hadiah dari Noah saat Hari Ayah

Jakarta, IDN Times - Kepergian Ashraf Sinclair, meninggalkan duka bagi sang Istri Bunga Citra Lestari dan putra semata wayang mereka, Noah Sinclair.

Ashraf selama ini memang sangat dekat dengan anak semata wayangnya itu. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

Bahkan saat Hari Ayah tahun lalu, Noah pernah memberikan hadiah berupa gambar sosok Ayah Bersayap, apakah ini firasat dari sang putra?

1. Noah menggambar sosok Ashraf sebagai Naga dengan dua sayap di tubuhnya sambil terbang dengan senyuman

Sebelum Ashraf Meninggal, Noah Pernah Menggambar Sosok Ayah BersayapLukisan tangan Noah Sinclair untuk sang ayah, bergambar 'Ayah Bersayap' (Instagram/@ashrafsinclair)

Noah Sinclair sempat memberikan hadiah pada Ashraf bertepatan dengan Hari Ayah. Seolah menjadi pertanda, Noah menggambar sosok Ashraf sebagai Naga dengan dua sayap di tubuhnya sambil terbang dengan senyuman

"The high daddy dragon. From: Noah. Elements: Flame hapiness legend nature," tulis Noah gambarnya.

2. Ashraf mengunggah gambar dari Noah di akun instagram

Sebelum Ashraf Meninggal, Noah Pernah Menggambar Sosok Ayah BersayapPemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hils, Karawang/IDN Times Panji Galih Aksoro

Ashraf kemudian mengunggah lukisan sang anak ke akun instagramnya pada 30 Agustus 2019 lalu.

'Noah's Father's Day present for me... Im a High Daddy Dragon with Flame, Happiness, Legend and Nature elements. I couldnt have done it better! High Daddy Dragon!!!!

"Persembahan Hari Ayah dari Noah untukku. Aku ayah naga tertinggi dengan elemen api, kebahagiaan, legenda dan alam. Saya tidak bisa melakukannya dengan lebih baik! Ayah naga tinggi,' tulis Ashraf sambil mengunggah hadiah Noah di akun instagramnya yang dikutip IDN Times, Kamis (20/2).

3. Ashraf meninggal karena penyakit jantung

Sebelum Ashraf Meninggal, Noah Pernah Menggambar Sosok Ayah Bersayapinstagram.com/bclsinclair

Ashraf Sinclair, meninggal dunia di usia 40 tahun karena penyakit  jantung. Kabartersebut diunggah oleh akun resmi Instagram @billboard_ina.

"Breaking News, telah meninggal dunia @ashrafsinclair (40 tahun) suami dari @bclsinclair hari Selasa 18 Februari 2020 pukul 03.40 pagi karena serangan jantung. Saat ini jenazah di rumah sakit di Jakarta dan akan segera dibawa ke rumah duka. Konfirmasi ini kami dapatkan dari fotografer @jodiecto, fotografer keluarga BCL dan Doddy, Manager BCL. Kami ikut berduka cita untuk keluarga besar @bclsinclair," tulis akun tersebut.

4. Bunga Citra Lestari masih syok

Sebelum Ashraf Meninggal, Noah Pernah Menggambar Sosok Ayah BersayapPemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hils, Karawang. IDN Times/Panji Galih Aksoro

Suami Bunga Citra Lestari, dikebumikan di San Diego Hills, Karawang pada Selasa (18/2) sore.Bunga melepas kepergian sang suami bersama dengan dengan Noah, putra pertamannya.

Setelah prosesi pemakaman, BCL buka suara terkait kepergian sang suami. Dia mengatakan bahwa saat ini dirinya masih terkejut dengan kepergian sang suami.

"Semoga Ashraf dilapangkan jalannya, sampai saat ini aku masih syok," ujar dia.

Baca Juga: Batal Tampil di Love Fest 2020, Bunga Citra Lestari Diganti Band Noah

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya