Comscore Tracker

Denok dan 5 Wanita Ini Bikin Ojak Sedih di Tukang Ojek Pengkolan

Ojak kembali jadi Duda setelah Denok meninggal #HypeIDN

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan memasuki salah satu episode tersedihnya. Denok, istri Bang Ojak meninggal dunia akibat COVID-19. Sosok yang diperankan Tika Bravani ini bikin Ojak menangis.

Denok bukan perempuan pertama yang pergi dari kehidupan Ojak. Sosok yang diperankan Eza Yayang ini kembali harus sedih karena kembali kehilangan istri. Sebelumnya istri pertamanya juga meninggal. 

Inilah perempuan-perempuan yang meninggalkan Bang Ojak di Tukang Ojek Pengkolan.

1. Munaroh, si hijaber cantik yang naksir Bang Ojak diperankan oleh Gaby Marissa

Denok dan 5 Wanita Ini Bikin Ojak Sedih di Tukang Ojek PengkolanBerbagai Sumber

Masih ingat gak dengan Munaroh? Ia adalah salah satu cewek yang sempat naksir Bang Ojak dalam sitkom Tukang Ojek Pengkolan. Sayangnya, cinta Munaroh bertepuk sebelah tangan. Justru Mas Pur yang menyukai cewek saleha ini.

Selepas dari Tukang Ojek Pengkolan, Gaby Marissa dikenal lewat kiprahnya sebagai YouTuber di bidang gaming. Selain itu belakangan ia juga rajin tampil di sejumlah FTV religi atau Suara Hati Istri.

2. Maya yang sempat digosipin selingkuh sama Bang Ojak diperankan oleh Echa Oemry

Denok dan 5 Wanita Ini Bikin Ojak Sedih di Tukang Ojek PengkolanBerbagai Sumber

Ada juga Maya, cewek yang sempat mencari kost-kostan di Kampung Rawa Bebek. Pesonanya pernah bikin Bang Ojak penasaran. Gak heran, soalnya Maya merupakan adik Ratna yang pernah jadi kekasih Ojak. Sayangnya, keakraban mereka malah menimbulkan gosip perselingkuhan. 

Sosok cewek cerdas dan elegan ini dimainkan oleh Echa Oemry. Baru-baru ini aktris cantik ini mengaku sempat mengalami depresi. Ia mengungkapkan kisahnya ini dalam channel YouTube Mata Langit. 

3. Sempat dijodohkan dengan Ojak, Uun istri Bang Udin diperankan oleh Kurnia Asmawati

Denok dan 5 Wanita Ini Bikin Ojak Sedih di Tukang Ojek PengkolanBerbagai Sumber

Saat ini Uun memang diketahui sebagai istri Bang Udin. Tapi ternyata sebelumnya, ayah Uun lebih berharap putrinya menikah dengan Ojak! Namun jodoh berkata lain.

Di Tukang Ojek Pengkolan, penampilan Uun mungkin terkesan sederhana. Tetapi, aslinya Kurnia Asmawati sang pemeran sangat cetar memesona lho! Sampai saat ini Nia Asma masih aktif bermain di TOP.

Baca Juga: Denok Meninggal, 10 Potret Kenangan Tika Bravani di Sinetron TOP

4. Meninggal karena kecelakaan, Tati istri pertama Ojak diperankan oleh Fitrie Rachmadhina

Denok dan 5 Wanita Ini Bikin Ojak Sedih di Tukang Ojek PengkolanBerbagai Sumber

Fans setia Tukang Ojek Pengkolan pasti tahu siapa Tati. Anak Emak Maesaroh ini merupakan istri pertama Ojak. Walau hubungan keduanya gak terlalu direstui Emak, Tati begitu sayang kepada Ojak. Sayang, kisah cinta mereka pupus lantaran Tati meninggal dunia karena kecelakaan.

Sejak meninggalkan Tukang Ojek Pengkolan pada 2016 Fitrie Rachmadhina masih aktif bermain sinetron. Ia juga eksis di sejumlah FTV religi dan drama rumah tangga seperti Suara Hati Istri.

5. Ojak pernah serius jalin asmara dengan Ratna yang diperankan Nina Shaqi

Denok dan 5 Wanita Ini Bikin Ojak Sedih di Tukang Ojek PengkolanBerbagai Sumber

Ratna juga salah satu wanita yang pernah bikin penonton baper karena hubungannya dengan Ojak. Janda satu anak tersebut sempat serius menjalin cinta dengan si tukang ojek tampan. Penjahit cantik ini pun diharap-harapkan fans jadi istri kedua Ojak.

Namun, nasib berkata lain. Ratna dan Ojak tak pernah bersatu di pelaminan. Saat ini Nina Shaqi tak lagi rajin tampil di layar kaca. Ia sibuk mengurus keluarga dan telah tampil berhijab. 

6. Denok, istri kedua yang telah memberi Ojak momongan diperankan oleh Tika Bravani

Denok dan 5 Wanita Ini Bikin Ojak Sedih di Tukang Ojek Pengkolan

Setelah lika-liku cinta yang dihadapinya sepanjang sinetron, akhirnya Ojak menemukan jodohnya dalam sosok Denok. Ia merupakan seorang guru les yang karakternya unik dan cukup berbeda dari Ojak. Meski begitu pernikahan keduanya harmonis dan akhirnya Ojak dapat momongan! 

Sempat cuti hamil, Tika Bravani kembali tampil di Tukang Ojek Pengkolan pada pertengahan 2020. Sayang, baru-baru ini karakternya diceritakan meninggal akibat COVID-19. Tika pun mengunggah kenangan penuh harunya setelah tiga tahun bergabung bersama Tukang Ojek Pengkolan.

Itulah kisah perempuan-perempuan yang pernah meninggalkan Ojak di TOP. Semoga Ojak diberi ketabahan ya dan diceritakan punya pendamping lagi.

Baca Juga: 10 Potret Ayya Renita Pemeran Sekar di Film Tukang Ojek Pengkolan

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya