Comscore Tracker

16 Kriteria Tipe Jodoh ala Netizen, Receh Tapi Bikin Tertawa Bahagia

Ada yang gagang pintunya diganti pedal sepeda gak?

Bicara soal jodoh, setiap orang tentu punya kriteria masing-masing. Maka sering ada pertanyaan soal suka tipe yang seperti apa. Pertanyaan ini sering muncul kalau lagi PDKT dengan gebetan. 

Tapi bagaimana kalau tipenya receh-receh ala netizen. Dijamin bikin kamu tertawa kekeh deh seperti cuit-cuit di bawah ini.

1. Bagi yang masih sering masukin motor ke ruang tamu sampai kusen pintunya bocel-bocel, harap mundur!

16 Kriteria Tipe Jodoh ala Netizen, Receh Tapi Bikin Tertawa BahagiaTwitter.com/jek___

Tapi pada kenyataannya banyak banget yang masih seperti ini, jadi gimana dong?

16 Kriteria Tipe Jodoh ala Netizen, Receh Tapi Bikin Tertawa BahagiaTwitter.com/jek___

2. Siapa yang gagang pintu rumahnya lemes dan suka jatuh sendiri?

16 Kriteria Tipe Jodoh ala Netizen, Receh Tapi Bikin Tertawa BahagiaTwitter.com/wahrusuh

Kalau udah lepas jangan diganti pedal sepeda ya! Bikin bingung aja

16 Kriteria Tipe Jodoh ala Netizen, Receh Tapi Bikin Tertawa BahagiaTwitter.com/sidiktp

3. Udah copot sendal sebelum manjat, yang dipanjat juga unfaedah banget. Benar-benar bukan tipe kamu!

16 Kriteria Tipe Jodoh ala Netizen, Receh Tapi Bikin Tertawa BahagiaTwitter.com/dims_w

4. Padahal kan ikan adalah pembasmi jentik alami ya?

16 Kriteria Tipe Jodoh ala Netizen, Receh Tapi Bikin Tertawa BahagiaTwitter.com/ubaidillahid

5. Kalau bantalnya bersih tapi kasurnya kempes, masuk tipe kamu gak?

16 Kriteria Tipe Jodoh ala Netizen, Receh Tapi Bikin Tertawa BahagiaTwitter.com/apasihrii

6. Wah kayanya hanya 10 persen populasi Indonesia yang gak punya piring hadiah sabun seperti ini

16 Kriteria Tipe Jodoh ala Netizen, Receh Tapi Bikin Tertawa BahagiaTwitter.com/panggilakuapin

7. Yah, kalau begini bakal gak konsen nih salatnya

16 Kriteria Tipe Jodoh ala Netizen, Receh Tapi Bikin Tertawa BahagiaTwitter.com/Heyy_tay0

8. Apalagi kalau permintaanmu seberat ini, mending aku mundur saja

16 Kriteria Tipe Jodoh ala Netizen, Receh Tapi Bikin Tertawa BahagiaTwitter.com/jhodypramana

Baca Juga: 10 Momen Apes Gara-gara Gak Fokus, Bikin Tertawa Cekikikan!

9. Sering terjadi di era modern

16 Kriteria Tipe Jodoh ala Netizen, Receh Tapi Bikin Tertawa BahagiaTwitter.com/halupulisi

Alat buat nahan regulatornya dijual terpisah dan berbeda-beda di tiap rumah

16 Kriteria Tipe Jodoh ala Netizen, Receh Tapi Bikin Tertawa BahagiaTwitter.com/santiamnda

10. Ya udah iya, gorden aku ada bangaunya...

16 Kriteria Tipe Jodoh ala Netizen, Receh Tapi Bikin Tertawa BahagiaTwitter.com/via_viii

11. Waduh, kalau kamu nyari tipe pacar yang begini kayanya bakal susah dapat jodoh deh

16 Kriteria Tipe Jodoh ala Netizen, Receh Tapi Bikin Tertawa BahagiaTwitter.com/niskyamalia

12. Awas hati-hati air cucian piring bekas sambal jangan sampai salah dipakai bilas habis buang hajat! Nanti panas!

16 Kriteria Tipe Jodoh ala Netizen, Receh Tapi Bikin Tertawa BahagiaTwitter.com/ardianfaris_

13. Habis gimana dong, hemat beb!

16 Kriteria Tipe Jodoh ala Netizen, Receh Tapi Bikin Tertawa BahagiaTwitter.com/MRAbdullah_13

14. Sering kali ini terjadi bukan karena irit atau pelit tapi karena malas beli sikat gigi baru!

16 Kriteria Tipe Jodoh ala Netizen, Receh Tapi Bikin Tertawa BahagiaTwitter.com/kantanggg

15. Aduh, standar kamu ketinggian!

16 Kriteria Tipe Jodoh ala Netizen, Receh Tapi Bikin Tertawa BahagiaTwitter.com/Krisdiaw_

16. Paling relatable nih, tutup baterai remot tivi kenapa suka hilang sendiri sih?!

16 Kriteria Tipe Jodoh ala Netizen, Receh Tapi Bikin Tertawa BahagiaTwitter.com/aalfiiiii

Itulah kriteria jodoh ala netizen di twitter yang jadi hiburan. Sangat mirip dengan kehidupan sehari-hari kamu kan. Nah, kalau kamu masuk tipe-tipe di atas, wassalam!

Baca Juga: 10 Meme Kocak Istri di Sinetron Azab, Kamu Bakal Tertawa Kekeh

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya