Comscore Tracker

Pesinetron Anak Langit Aulia Farhan Positif Konsumsi Narkoba

Ternyata sudah konsumsi sabu selama enam bulan

Jakarta, IDN Times - Pemain sinetron Anak Langit, Aulia Farhan atau Farhan Petterson, ditangkap tim Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya pada Kamis (20/2) dini hari di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan.

Diduga ia akan bertransaksi narkoba jenis sabu dengan pria berinisial G.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan, urine keduanya dinyatakan positif mengandung sabu. Keduanya juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara, Aulia mengaku baru enam bulan mengonsumsi sabu. Namun polisi tidak percaya begitu saja. Yusri memastikan, Aulia artis sinetron.

"(Aulia) salah satu publik figur, memang. Artis yang sudah tampil di beberapa sinetron. Itu seorang laki- laki," kata Yusri, Polda Metro Jaya, Kamis (20/2).

Saat ini, G dan Aulia diamankan di Mapolda Metro Jaya. Polisi masih mendalami sudah berapa lama Aulia memakai barang haram tersebut dan belum dapat memastikan, apakah G termasuk pengedar narkoba.

"Keterangan awal dia (Aulia) cuma pemakai. Tapi ini masih kita kejar terus barang tersebut. Tunggu saja nanti gimana hasil pemeriksaanya nanti saya akan sampaikan lagi," kata Yusri.

Baca Juga: [BREAKING] Kronologi Penangkapan Aulia Farhan di Hotel Kawasan Jaksel

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya