Comscore Tracker

Padi Reborn dan Efek Rumah Kaca Basuh Kerinduan Fans di Medan

Konser Sound Sations di Istana Maimun

Medan, IDN Times - Kreak Ujung Sumatera juga Sound Sations yang terdiri dari komunitas dengan 8 kota mengguncang para kawula muda di Medan, menghadirkan Band papan atas Indonesia, yaitu Padi Reborn dan Efek Rumah Kaca pada Selasa (19/11) malam.

Uniknya, acara digelar di salah satu ikon kota Medan yaitu Istana Maimun. Lokasi yang bersejarah ini terlihat ramai seperti bak lautan manusia memadati Istana Maimun.

Dua band ternama, Padi dan Efek Rumah Kaca telah berhasil menghibur warga kota Medan, khususnya kawula muda.

Hal ini terbukti dengan euforia penonton yang ada saat itu. Terbalas semua rasa kerinduan para fans pada Padi Reborn dan Efek Rumah Kaca.

1. Lagu Putih, menjadi awal dinyanyikan Efek Rumah Kaca

Padi Reborn dan Efek Rumah Kaca Basuh Kerinduan Fans di MedanInstagram.com/sebelahmata_erk

Efek Rumah Kaca yang berjudul Putih disambut para fans dengan meriah. Dilanjut dengan Kau dan Aku Menuju Ruang Hampa.

Lagu ketiga lanjut terlihat dinantikan penonton dan Efek Rumah Kaca berhasil mengguncangkan kota Medan dengan judul Seperti Rahim Ibu, tak ketinggalan juga judul Kamar Gelap dan Biru menghibur penonton.

Baca Juga: Padi Reborn hingga Fourtwnty Bakal Ada di It's Friday Live Concert

2. Sebanyak 11 lagu dinyanyikan Padi Reborn untuk menghibur anak Medan

Padi Reborn dan Efek Rumah Kaca Basuh Kerinduan Fans di MedanSound Sations di Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Sebanyak 12 lagu dinyanyikan Padi Reborn, hingga membuat suasana kota Medan pecah saat ribuan penonton melihatnya. Musik pertama dinyanyikan dengan judul Sang Penghibur. Lanjut Kedua Sahabat Selamanya.

Diantaranya yaitu, Sang Penghibur, Sahabat Selamanya, Begitu Indah, Mahadewi, Terlanjur, Semua Tak Sama, Kau Malaikatku, Harmoni, Kasih Tak Sampai, Menanti Sebuah Jawaban, dan Semua Tak Sama.

Andi Fadly Arifuddin selaku vokalis menyapa penonton diselanya bernyanyi. Lantunan musik membuat penonton semakin memanas.

"Disini sepertinya masa kecil pada bahagia ya, ada yang butuh air tapi HPnya basah nanti," ungkapnya saat di atas panggung.

3. Padi Reborn menyapa Kota Medan, setelah 8 tahun vakum

Padi Reborn dan Efek Rumah Kaca Basuh Kerinduan Fans di Medaninstagram.com/padiband

Setelah lamanya 7 tahun vakum, Padi kembali tampil dan menjadi band yang ditunggu-tunggu. Padi Reborn membuktikan diri bahwa masih menjadi band yang di cintai di Indonesia. Meski tampil dipenghujung acara Sound Sations 2019 hingga pukul 23.30 wib dengan ribuan penonton.

"Assalamualaikum, salam sejahtera selamat malam semuanya. Ahoi Medan, setelah 7 tahun akhirnya kembali lagi dan tampil lagi di Medan, kita semua bersenang-senang ya. Sekarang kami mengajak kalian untuk ke masa lalu yang indah," sapa Padi Reborn.

Buat Padi Reborn kota Medan selalu menjadi kesan yang terbaik untuknya. "Medan selalu menjadi kesan yang terbaik buat kami," tambahnya.

4. "Kau Malaikatku" album baru Padi Reborn buat fans

Padi Reborn dan Efek Rumah Kaca Basuh Kerinduan Fans di Medantwitter.com

Di antara judul yang dinyanyikan Padi Reborn, salah satu yang menjadi album barunya berjudul Kau Malaikat ku.

"Selamat pagi Medan, apa kabar. Dan baru saja kita merilis album baru bagaimana sahabat pagi memberikan semangat," ucapnya. Dengan lagu ke 7 berjudul Kau Malaikatku.

5. Ditutup dengan "Semua Tak Sama"

Padi Reborn dan Efek Rumah Kaca Basuh Kerinduan Fans di MedanSound Sations di Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Tak hanya lagu itu, tapi Padi Reborn masih menggemparkan penonton dengan judul Kasih Tak Sampai di lagu ke-9 dan para penonton diminta menghidupkan flash.

"Dipersembahkan untuk sebuah kisah yang punya kenangan. Medan Are You Ready?" ungkapnya.

Penampilan Padi Reborn juga ditutup dengan lagu berjudul Semua Tak Sama. "Luar biasa Medan, terima kasih sudah mendukung musik indonesia, sahabat Padi Medan, terima kasih semuanya," tutupnya di panggung.

Baca Juga: Vakum 8 Tahun, Ini 5 Fakta Menarik Single Terbaru Padi Reborn

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Just For You