Comscore Tracker

Akan Tayang di Trans TV, 9 Hal Menarik dari The World of the Married

Jangan sampai kelewatan ya!

The World of the Married menyita perhatian publik beberapa pekan terakhir. Drama Korea Selatan yang tayang di JBTC ini menghadirkan kisah pelik kehidupan rumah tangga. Cerita perselingkuhan, perebutan kekuasaan dan penghianatan disuguhkan dengan alur yang cukup cepat. 

Perjuangan Sun Woo yang gagal mempertahankan bahtera rumah tangga karena suami selingkuh membuat penggemar greget. KDrama ini bahkan menimbulkan perdebatan antar penonton. Banyak yang merasa naik pitam menyaksikan akting Kim Hee Ae cs. 

Sekarang, kamu gak harus nonton di JBTC atau streaming, The World of the Married akan tayang di Trans TV mulai 11 Mei 2020 mendatang.

Hal ini diumumkan melalui akun Youtubenya, TRANS TV Official pada Rabu (6/5). Melansir dari video itu, The World of the Married tayang di Trans TV pada hari Senin - Jumat mulai pukul 19.15 WIB.

Lalu apa saja sih yang menarik dari drama ini? Nih, IDN Times berikan ulasan 6 hal yang paling dibenci dan 3 hal yang disukai dari KDrama The World of the Married. Ulasan berikut mengandung spoiler, hati-hati ya, Guys!

1. Suami yang melampiaskan rasa bosan dengan berselingkuh

Akan Tayang di Trans TV, 9 Hal Menarik dari The World of the Marriedinstagram.com/jtbcdrama

Kisah rumah tangga Ko Ye Rim dan Son Je Hyuk memang tak sepelik yang dilalui oleh Sun Woo dan Tae Oh. Namun sepertinya karakter mendua sama-sama dimiliki oleh dua pria yang bertangga ini.

Meski akhirnya Ye Rim mencoba untuk berdamai dengan sang suami untuk sementara waktu. Yang membuat penonton geram adalah alasan Je Hyuk main wanita karena merasa bosan dengan rumah tangganya. 

2. Sahabat dekat yang bermuka dua

Akan Tayang di Trans TV, 9 Hal Menarik dari The World of the Marriedtwitter.com/syikinharrose99

Meminjam kata netizen, karakter antagonis dari Sul Myung Suk gak ada obatnya lagi. Sejak episode pertama ia telah berbohong kepada Sun Woo yang telah menganggapnya sebagai sahabat.

Dan di episode tujuh, Myung Suk semakin memperlihatkan jati diri aslinya yang ternyata menginginkan jabatan Sun Woo sebagai direktur asosiasi rumah sakit.

3. Karakter Da Kyung yang cenderung mengandalkan perasaan

Akan Tayang di Trans TV, 9 Hal Menarik dari The World of the Marriedinstagram.com/jtbcdrama

Da Kyung jelas menjadi bulan-bulanan penonton. Apalagi ia berperan sebagai pihak ketiga yang merusak rumah tangga orang atau bahasa populernya dikenal dengan sebutan pelakor. Apapun dramanya, karakter pelakor memang menjadi musuh semua orang. 

Baca Juga: Sama-sama Pelakor, 10 Adu Gaya Han So Hee dan Pyo Ye Jin di KDrama

4. Hubungan pacaran yang tidak sehat

Akan Tayang di Trans TV, 9 Hal Menarik dari The World of the Marriedinstagram.com/jtbcdrama

Selain kisah pemeran utama, ada juga jalinan asmara pahit yang dialami oleh Min Hyun Seo dan Park In Kyu. Keduanya telah lama berpacaran. Min Hyun Seo menjalani konseling kejiwaan ini harus berjuang terlepas dari sang kekasih yang kasar dan posesif. 

5. Membangun komunikasi dengan buah hati

Akan Tayang di Trans TV, 9 Hal Menarik dari The World of the Marriedtwitter.com/dramalatte

Karakter Joon Young juga tak absen membuat penonton emosi. Gimana gak, dengan segala yang telah menimpa ibunya, Lee Joon Young malah meminta Sun Woo memaafkan Tae Oh. Penonton benci melihat Sun Woo yang bahkan tak mendapatkan dukungan dari anaknya sendiri. 

6. Setiap wanita memiliki cara masing-masing dalam menghadapi perselingkuhan

Akan Tayang di Trans TV, 9 Hal Menarik dari The World of the Marriedinstagram.com/jtbcdrama

Sun Woo akhirnya merelakan rumah tangganya hancur dan memilih bercerai. Namun hal itu tak berlaku bagi Ye Rim dan Nyonya Choi. Dua wanita ini memilih bertahan bersama suami mereka meski berselingkuh. Setiap pasangan memiliki prinsip masing-masing yang patut dihargai. 

7. Kekerasan dalam rumah tangga

Akan Tayang di Trans TV, 9 Hal Menarik dari The World of the Marriedinstagram.com/jtbcdrama

Menjelang perceraian, Tae Oh dan Sun Woo tak lagi menahan emosi. Mereka siap melakukan gencatan senjata sebelum resmi berpisah. Sayangnya, Sun Woo menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh sang suami. Jelas, penonton sangat sebal dengan pria ringan tangan satu ini. 

8. Orang-orang mendukung Sun Woo justru berasal dari sosok yang baru dikenal

Akan Tayang di Trans TV, 9 Hal Menarik dari The World of the Marriedtwitter.com/TengSpeaks

Tenang, nonton The World of the Married sepertinya butuh kesabaran. Walau hampir semua karakter menyebalkan, namun masih ada orang yang memihak dan membantu Sun Woo kok.

Menariknya, karakter wanita yang memberikan pertolongan dengan cara masing-masing ini berasal dari orang yang baru dikenal. Bahkan Ye Rim yang mengetahui suaminya pernah tidur bersama Sun Woo turut membantu. 

9. Harapan bahagia untuk Dokter Ji bersama Dokter Kim Yoon Ki

Akan Tayang di Trans TV, 9 Hal Menarik dari The World of the Marriedinstagram.com/jtbcdrama

Setelah segala penderitaan yang dialami, penonton berdoa agar Sun Woo memiliki akhir yang bahagia. Harapan itu muncul ketika sosok dokter Kim Yoon Ki bergabung di rumah sakit tempat ibu satu anak ini bekerja. Sepertinya mereka cocok bersama ya. 

Nah, itu tadi beberapa fakta dari drama The World of the Married.  Jangan sampai kelewatan ya kamu tonton!

Baca Juga: Korban Pelakor di KDrama, 10 Potret Bahagia Kim Hee Ae dan Suami Asli

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya