Comscore Tracker

Bikin Pangling, 9 Transformasi Iqbaal di Film Bumi Manusia

Beda banget dari film Dilan

Diangkat dari buku tetralogi karya Pramoedya Ananta Toer yang prestisius, kehadiran film “Bumi Manusia” tentu sangat dinantikan. Terlebih lagi, keterlibatan aktor muda berbakat, Iqbaal Ramadhan, yang baru saja berhasil dengan karakter Dilan. 

Mengemban beban dan tantangan baru sebagai Pangeran Minke, Iqbaal memang sempat menuai pro dan kontra dari pembaca setia novel tersebut. Namun dengan penuh perjuangan, Iqbaal tetap optimis mampu memerankan pribumi penuh kharisma seperti Pangeran Minke. 

Nah, kamu juga penasaran seberapa keren karakter ini akan dibawakan oleh mantan personil CJR itu. Sambil nunggu filmnya, langsung intip nih 9 foto transformasi Iqbaal jadi sosok pujaan.

1. Momen pengenalan awal Iqbaal sebagai cast Bumi Manusia

Bikin Pangling, 9 Transformasi Iqbaal di Film Bumi Manusiainstagram.com/falconpictures_

2. Kayak gini sudah berasa aura intelektualnya ya

Bikin Pangling, 9 Transformasi Iqbaal di Film Bumi Manusiainstagram.com/falconpictures_

3. Bakal jadi pangeran idaman di zaman millennials

Bikin Pangling, 9 Transformasi Iqbaal di Film Bumi Manusiainstagram.com/falconpictures_

4. Perjamuan makan malam, Minke setia di sisi Annelies

Bikin Pangling, 9 Transformasi Iqbaal di Film Bumi Manusiainstagram.com/falconpictures_

5. Jujur deh, kumis tipisnya Iqbaal buat kamu salah fokus gak nih?

Bikin Pangling, 9 Transformasi Iqbaal di Film Bumi Manusiainstagram.com/falconpictures_

Baca Juga: Jadi Idaman Semua Umat, Ini 7 Film yang Pernah Diperankan Iqbaal

6. Melihat foto ini, jelas Iqbaal berhasil melepas identitas Dilan

Bikin Pangling, 9 Transformasi Iqbaal di Film Bumi Manusiainstagram.com/falconpictures_

7. Minke mau ke mana nih? Penampilannya rapi banget deh

Bikin Pangling, 9 Transformasi Iqbaal di Film Bumi Manusiainstagram.com/falconpictures_

8. Wah-wah, interaksi Minke dan Annelies kayak gini aja sudah bikin baper

Bikin Pangling, 9 Transformasi Iqbaal di Film Bumi Manusiainstagram.com/falconpictures_

9. Wah raut mukanya serius banget nih, kira-kira lagi memperdebatkan apa nih?

Bikin Pangling, 9 Transformasi Iqbaal di Film Bumi Manusiainstagram.com/falconpictures_

Spoiler foto ini tentu buat makin gak sabar untuk nonton film Bumi Manusia ya. Tapi nampaknya kamu masih harus bersabar sebab film ini baru akan tayang tahun depan. Hm, selamat deg-degan deh!

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Just For You