TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Lagu Jadul Populer dari Grup Musik Perempuan, Hits pada Zamannya

Pernah dengar grup musik M2M atau TLC? 

ilustrasi handphone dan earphone (pexels.com/Rahul Pandit)

Lagu-lagu jadul memang tidak pernah bosan diputar. Entah untuk sekadar mencari hiburan atau sebagai momentum bernostalgia. Bukan cuma penyanyi solo atau band biasa, grup musik perempuan juga banyak melahirkan karya-karya populer di zamannya.

Terdapat sekitar sepuluh grup musik dengan sepuluh lagu hits yang bikin kamu pengin ikut bernyanyi saat mendengarnya. Lagu ini populer sejak tahun 90-an hingga awal tahun 2000. Ingat-ingat lagi, yuk!

1. "Spice Girls - Wannabe" adalah lagu dance pop yang populer tahun 1996 dan berhasil menduduki Billboard Hot 100 selama berminggu-minggu

https://www.youtube.com/embed/gJLIiF15wjQ

2. "Destiny's Child - Bills, Bills, Bills," merupakan bagian dari album The Writing's on the Wall dan kerap masuk nominasi penghargaan bergengsi

https://www.youtube.com/embed/NiF6-0UTqtc

3. B*Witched adalah grup musik perempuan asal Irlandia yang pernah hits, salah satu lagu populer mereka rilis pada 1998, "C'est La Vie"

https://www.youtube.com/embed/UvjLgjtJKsc

Baca Juga: 10 Lagu-lagu Lawas Blink-182 Terpopuler Sepanjang Masa

4. Pernah terlibat kontroversi, namun grup musik Dixie Chicks memiliki karya easy listening yang menarik didengarkan, seperti "Wide Open Spaces"

https://www.youtube.com/embed/dom7VlltBUc

5. "M2M - The Day You Went Away" merupakan salah satu lagu legendaris yang masih sering diputar dan dinyanyikan sampai saat ini

https://www.youtube.com/embed/A_HekkBbd1M

6. t.A.t.U. adalah grup musik hits yang banyak merilis karya legendaris, misalnya lagu bertajuk "All the Things She Said"

https://www.youtube.com/embed/8mGBaXPlri8

7. TLC adalah grup musik beraliran R&B yang kerap memenangkan penghargaan bergengsi, lagu populer mereka adalah "No Scrubs"

https://www.youtube.com/embed/FrLequ6dUdM

8. "Xscape - Just Kickin' It" rilis pada tahun 1993 dan masuk dalam nominasi Penghargaan Musik Soul Train, lho

https://www.youtube.com/embed/w_BTEFAVwjU

9. "The Pussycat Dolls - Don't Cha" menjadi lagu populer yang dirilis tahun 2005 dan mampu bikin siapapun ingin bernyanyi saat diputar

https://www.youtube.com/embed/YNSxNsr4wmA

Baca Juga: 11 Lagu Lawas Kangen Band, Anak 2000-an Pasti Hafal!

Verified Writer

Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi~ let's connect with me at hallonanas@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya