TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sebelum Banjir Bandang, Babe Cabita Sempat Bawa Keluarga ke Sembahe

Babe prihatin atas musibah banjir bandang Sembahe

Babe Cabiita dan Zulfati Indraloka (instagram.com/fatiyw)

Medan, IDN Times- Komedian Babe Cabita turut prihatian atas musibah banjir bandang yang terjadi di kawasan wisata Sembahe, Deli Serdang, Sumatra Utara, Minggu (30/4/2023). Dia memosting video banjir bandang sore tadi yang viral di media sosial.

Ternyata komika bernama lengkap Priya Prayoga Pratama Tanjung ini juga sempat berlibur ke Sembahe sehari sebelum kejadian, atau Sabtu (29/4/2023). Dia membawa serta istri dan dua anaknya Bambino dan Nebula.

"Innalillahi wainna ilaihi roziun.. ya Allah baru aja kmaren sore nebula & bambino mandi mandi di sungai sembahe," tulis Babe Cabita di akun instagram-nya. 

Baca Juga: [BREAKING] Banjir Bandang Terjang Kawasan Wisata Sembahe

1. Babe yang sedang mudik di Medan memanfaatkan momen Lebaran dengan berlibur ke Sembahe

Banjir bandang terjang kawasan Sembahe, Deli Serdang, (Dok.Istimewa)

Babe yang saat ini sedang mudik ke Medan karena libur Iebaran memang memanfaatkan momen ini untuk bernostalgia dengan kampung halamannya. Termasuk berlibur ke Sembahe, salah satu objek wisata populer bagi warga Sumut.

Dalam unggahan story sebelumnya, Babe terlihat membawa Bambino mencelupkan diri ke air sungai. "Dah sah kau jadi anak Batak," ucap Babe.

2. Pondok yang disinggahi Babe diterjang banjir

Satu unit minibus hanyut dalam banjir bandang di kawasan wisata Sembahe, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Minggu (30/4/2023). (Istimewa)

Pria yang juga menjadi aktor dan YouTuber itu juga berharap musibah banjir ini tak merenggut korban jiwa. "Semoga ga ada korban jiwa disana," tulis Babe lagi.

Babe juga masih ingat pondok yang disinggahinya kemarin, ternyata ikut diterjang banjir. "Kmaren kita dipondok hijau sebelah kanan yg terbenam itu," tulisnya.

Baca Juga: Mobil yang Terbawa Banjir Bandang Sembahe Ditemukan, Nihil Korban

Berita Terkini Lainnya