Comscore Tracker

Punya Banyak Fans, 10 Gaya Dory Harsa Eks Pemain Kendang Didi Kempot

Dory hengkang dan dikabarkan ingin bersolo karier

Popularitas para personil grup Lare Jawi sebagai grup musik pengiring Didi Kempot ikut terdongkrak seiring dengan melambungnya nama sang maestro.. Salah satu personil yang jadi perbincangan adalah Dory Harsa.

Pemain kendang Lare Jawi ini memang menarik perhatian fans Didi Kempot. Wajahnya yang rupawan dan gayanya yang stylish untuk grup musik Jawa membuatnya jadi pembeda. 

Namun belakangan Dory ternyata sudah hengkang dari grup Lare Jawi sepeninggal Didi Kempot. Pengumuman itu disampaikan langsung istri almarhum, Yan Vellia. Ia mengunggah formasi baru Lare Jawi tanpa Dory di dalamnya.

Begitupun Dory tetap memesona. Dia dikabarkan akan bersolo karier. Seperti apa pesona Dory

1. Dory Harsa sangat populer di Instagram. Apalagi bagi para fansnya Didi Kempot. Kini, selain menjadi pemain kendang, Dory juga mengeluarkan single lagu sendiri

Punya Banyak Fans, 10 Gaya Dory Harsa Eks Pemain Kendang Didi Kempotinstagram.com/doryharsa

2. Gak cuma cakep, Dory juga stylish banget lho!

Punya Banyak Fans, 10 Gaya Dory Harsa Eks Pemain Kendang Didi Kempotinstagram.com/doryharsa

3. Penampilan simpel Dory dengan striped shirt, celana bahan, dan sepatu Vans

Punya Banyak Fans, 10 Gaya Dory Harsa Eks Pemain Kendang Didi Kempotinstagram.com/doryharsa

4. Tampilan semi formal bisa dibuat dengan kaos plus jas dengan warna yang gak kontras

Punya Banyak Fans, 10 Gaya Dory Harsa Eks Pemain Kendang Didi Kempotinstagram.com/doryharsa

5. Dory ternyata juga pintar pilih kemeja batik yang bikin penampilan gak kelihatan tua

Punya Banyak Fans, 10 Gaya Dory Harsa Eks Pemain Kendang Didi Kempotinstagram.com/doryharsa

Baca Juga: Stasiun Terakhir Didi Kempot, Sang Godfather of Broken Heart

6. Batik dikombinasikan dengan jeans dan sneakers oke juga nih seperti penampilan Dory

Punya Banyak Fans, 10 Gaya Dory Harsa Eks Pemain Kendang Didi Kempotinstagram.com/doryharsa

7. Melipat lengan jadi salah satu cara buat bikin penampilan jadi terlihat lebih macho

Punya Banyak Fans, 10 Gaya Dory Harsa Eks Pemain Kendang Didi Kempotinstagram.com/doryharsa

8. Aksesori jam dan gelang sangat penting memberikan kesan penampilan lebih charming

Punya Banyak Fans, 10 Gaya Dory Harsa Eks Pemain Kendang Didi Kempotinstagram.com/doryharsa

9. Gaya klimis rambut Dory Harsa bisa kamu tiru nih. Penting banget untuk memberikan kesan sebagai cowok yang selalu memperhatikan penampilan

Punya Banyak Fans, 10 Gaya Dory Harsa Eks Pemain Kendang Didi Kempotinstagram.com/doryharsa

10. Ini juga style simpel Dory tapi tetap terlihat stylish. Hanya dengan jaket yang dikombinasikan dengan celana jeans dan sepatu Vans

Punya Banyak Fans, 10 Gaya Dory Harsa Eks Pemain Kendang Didi Kempotinstagram.com/doryharsa

Nah itulah gaya Dory Harsa, pemain kendang yang selalu mengiringi Didi Kempot. Sosoknya cakep nan stylish. Gaya stylish-nya bisa jadi inspirasimu nih bro! 

Baca Juga: Didi Kempot Meninggal, 10 Ungkapan Duka Mendalam dari Para Selebritis

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya