Comscore Tracker

Sebelum Bercinta, Suami Harus Coba Rangsang 11 Titik  Wanita Ini

Seks bukan hanya tentang dirimu tapi juga pasanganmu

Idealnya dalam seks, pria dan wanita harus bisa mencapai titik orgasme sehingga mencapai  kepuasan. Tapi yang sering terjadi, hanya laki-laki yang lebih dulu mencapai orgasme.

Ya, memang wanita lebih susah untuk terangsang. Bahkan dalam sebuah artikel di nzherald.co.nz, disebutkan jika jumlah wanita yang bisa mengalami orgasme kurang lebih hanya berjumlah 50 persen dari jumlah pria.

Bahkan butuh waktu lama hingga 13 menit 25 detik. Namun sebenarnya wanita bisa dirangsang lewat foreplay. Ada beberapa titik rangsang yang harus disentuh suami untuk istrinya. Di mana saja?

1. Tengkuk leher

Sebelum Bercinta, Suami Harus Coba Rangsang 11 Titik  Wanita Iniblixclinical.com

Kamu yang orang leher pasti paham akan hal ini. Hanya dengan sedikit sentuhan saja, sensasi geli akan menyelimuti seluruh tubuh. Mintalah pasanganmu untuk bermain dengan bagian tersebut.

2. Daerah rambut kemaluan

Sebelum Bercinta, Suami Harus Coba Rangsang 11 Titik  Wanita Iniliveabout.com

Bukan area tubuh paling seksi, tapi area tersebut bisa menjadi spot yang mampu memberikan sengatan stimulasi. Seorang psikolog dan pakar terapi seks asal Los Angeles menjelaskan jika area itu memiliki saraf yang sangat sensitif dan mampu mengeluarkan feromon.

3. Paha bagian dalam

Sebelum Bercinta, Suami Harus Coba Rangsang 11 Titik  Wanita Initimesofindia.indiatimes.com

Kulit bagian tersebut sangatlah sensitif dan lewat sentuhan hingga permainan lidah di area tubuh itu, sudah bisa cukup memanaskan tubuh. Barulah dari situ berlanjut kepada area kelamin.

4. Ketiak

Sebelum Bercinta, Suami Harus Coba Rangsang 11 Titik  Wanita Iniscmp.com

Area tubuh yang paling tabu. Bukan karena seksi, tetapi karena menurutmu salah satu yang paling jorok. Tapi di situlah zona erotisnya. Para pakar seks menyarankan untuk menggelitiknya sebagai respons rangsangan.

5. Telinga

Sebelum Bercinta, Suami Harus Coba Rangsang 11 Titik  Wanita Inird.com

Karena banyaknya reseptor sentuhan, telinga menjadi area sensitif yang cocok untuk stimulan seksual. Sebuah kecupan yang lembut di area itu bisa meluluhlantakkan suasana dingin dalam kamar.

6. Perut

Sebelum Bercinta, Suami Harus Coba Rangsang 11 Titik  Wanita Inimirror.co.uk

Perut adalah area yang menyambung dengan area kemaluan. Dengan sentuhan yang tepat, hal itu bisa merangsang g-spot. Belum lagi jika sentuhan itu diteruskan perlahan-lahan hingga ke area bawah.

Baca Juga: 20 Peraturan Seks Aneh di Dunia, Untungnya Gak Ada di Indonesia

7. Tangan

Sebelum Bercinta, Suami Harus Coba Rangsang 11 Titik  Wanita Inihealth.harvard.edu

Bagian tubuh yang paling tampak, namun di sisi lain juga paling sensual. Malahan para pakar seks menyebutnya sebagai salah satu organ seks yang paling penting. Dikatakan mengulum tangan bisa menjadi pengganti sebuah oral seks.

8. Telapak kaki

Sebelum Bercinta, Suami Harus Coba Rangsang 11 Titik  Wanita Inimedicalnewstoday.com

Memiliki banyak titik tekan yang penting lantas membuat telapak kaki menjadi titik rangsang paling hebat bagi wanita. Karena mudah geli, area itu perlu disentuh dengan lembut dan perlahan. Mungkin lebih mudahnya daripada menggelitik, area telapak kaki perlu dipijat untuk menjadi titik rangsang.

9. Bibir

Sebelum Bercinta, Suami Harus Coba Rangsang 11 Titik  Wanita Inibrowworks.com

Sudah jelas bagian ini adalah titik rangsang utama. Tapi dikatakan bibir jauh lebih sensitif ketimbang jari. Bahkan hanya lewat sebuah sentuhan ringan saja, hormon bisa langsung terproduksi dan naik ke atas kepala.

10. Bokong

Sebelum Bercinta, Suami Harus Coba Rangsang 11 Titik  Wanita Inistylecaster.com

Tidak semua wanita memiliki titik rangsang di sini, tetapi beberapa di antaranya memang iya. Malahan area titik rangsang itu berada di anus. Bagi beberapa wanita, jilatan di area itu setara dengan sebuah penetrasi, jadi berhati-hatilah dalam bermain di bagian bawah belakang tersebut.

11. Otak

Sebelum Bercinta, Suami Harus Coba Rangsang 11 Titik  Wanita Inipsiloveyou.xyz

Berbicara tentang otak sebagai titik rangsang, lebih tepatnya berbicara tentang mood dirinya. Tidak ada yang bisa dilakukan jika wanita tersebut sedang stres, capek atau yang lain. Jadi menjaga agar dia tetap bersemangat adalah kunci untuk merangsangnya.

Tapi coba komunikasikan lagi dengan pasangan kamu. Area mana yang lebih sensitif untuk dia dan disukainya untuk kamu sentuh. 

Baca Juga: Pentingnya Pendidikan Seks Sejak Dini dari Cerita Dua Garis Biru

Topic:

  • Doni Hermawan

Just For You