Comscore Tracker

Kembalinya Viennetta, Es Krim Legendaris Tahun 90-an yang Bikin Ngiler

Buruan beli, stoknya terbatas!

Kamu pecinta es krim terutama di era 90-an kemungkinan besar kenal dengan yang satu ini. Es krim Viennetta yang dimaksud. Es krim yang masuk kategori mewah keluaran Walls ini jadi salah satu primadona di zamannya. 

Es krim Viennetta berbentuk panjang seperti roti tawar. Lalu bisa dipotong-potong dengan bentuk coklat yang menggugah selera. 

Namun Viennetta sempat hilang dari peredaran. Sempat muncul petisi yang menginginkan Viennetta kembali. Dan keinginan itu terwujud tahun ini.

Mmelalui Instagram resminya pada 29 Maret lalu, Walls mengumumkan Vienetta akan kembali. Bukan sekadar janji, Walls akhirnya menjual Vienetta kembali sejak 1 April 2020. Iklannya juga sudah beredar di televisi. Mau coba?

1. Kisah kembalinya Viennetta berasal dari petisi online

Awalnya, muncul permintaan bertajuk #KembalikanViennetta yang dimulai sejak 2018. Kemudian, pada 2019, petisi online kembali berlanjut di Change.org. Ternyata, banyak orang yang merindukan Viennetta, terbukti dari petisi yang ditandangatangani lebih dari seratus ribu orang Indonesia.

Akibat petisi tersebut, sampai juga di telinga manajemen Walls Indonesia. Berujung pada kembalinya Viennetta sebagai es krim unggulan Walls pada 1 April 2020. 

2. Dihadirkan dalam kombinasi rasa yang paling favorit, yakni vanila dan cokelat

Kembalinya Viennetta, Es Krim Legendaris Tahun 90-an yang Bikin Ngilerinstagram.com/wallsidn

Viennetta yang berbentuk menyerupai potongan kue tar ini dihadirkan dengan kombinasi rasa vanila dan cokelat. Bagian bawahnya terdapat es krim rasa cokelat yang dilengkapi vanila.

Kemudian, bagian atasnya dibaluri es krim rasa cokelat. Ada saus cokelat di bagian paling atas untuk melengkapi rasa Viennetta yang khas. 

Baca Juga: Berdiri Sebelum Indonesia Merdeka, 5 Kedai Es Krim Lezat di Medan

3. Akan segera tersedia di berbagai gerai online dan offline

Dikutip dari berbagai sumber, harga Viennetta kini Rp50 ribuan, sedangkan dulu Rp30 ribuan. Kamu bisa mendapatkannya di beberapa e-commerce seperti JD.ID, Blibli.com, Klik Indomaret, Lottemart, dan Happy Fresh.

Kabarnya juga akan segera hadir secara offline di berbagai gerai terdekat. Hanya saja, Viennetta kali ini dihadirkan dengan stok terbatas.

Hingga saat ini, Walls Indonesia sendiri belum memberikan konfirmasi apa pun tentang ini. Semoga secepatnya bisa didapatkan di warung-warung terdekat ya.

Nah, bikin ngiler kan? Apalagi di tengah cuaca panas saat ini. 

Baca Juga: 5 Resep Es Krim Rumahan Tanpa Mixer, Gampang Dibuat dan Murah

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya