Comscore Tracker

Kuliner Favorit! 5 Mi Balap Nikmat yang Ada di Kota Medan

Jadi menu sarapan khas Anak Medan

Mi balap menjadi salah satu menu sarapan favorit warga kota Medan. Mie balap bisa terbuat dari mi bihun, mi kuning, kwetiaw, ataupun mi lidi.

Banyak penjual mi balap yang bisa kamu temukan di kota Medan. Namun, ada beberapa warung mi balap yang terkenal dan selalu ramai pembeli. 

Di mana sajakah warung mie balap yang nikmat di Medan? Yuk langsung kita cek saja, ya!

1. Mi Balap Mail Krakatau

Kuliner Favorit! 5 Mi Balap Nikmat yang Ada di Kota Medaninstagram.com/medanfoodblog

Mi balap yang paling ramai di Medan adalah mie balap Krakatau. Mi balap di sini ramai pembeli karena dikenal dengan rasanya yang enak dan lumayan murah.

Mi balap di sini juga makin nikmat dengan tambahan bakso ikan dan udang yang cukup besar. Warung mie balap ini terletak di Jalan Gunung Krakatau. Untuk seporsi mi balap seafood dibanderol dengan hanya Rp13 ribu saja.

2. Mi Balap Seafood 88

Kuliner Favorit! 5 Mi Balap Nikmat yang Ada di Kota Medaninstagram.com/medanfoodblog

Tempat mi balap nikmat selanjutnya adalah mie balap seafood 88. Warung ini terletak di Jalan Adam Malik. Pilihan mie-nya beragam yaitu mie bihun, mie kuning, kwetiaw, dan mie instan. So, kamu bisa mencampur mie-nya sesuai dengan seleramu. Untuk topping-nya, ada sayur tauge, bakso dan ikan. Seporsi mie balap ini bisa dinikmati dengan harga Rp16 ribu

3. Mi Balap Simpang UMSU

Kuliner Favorit! 5 Mi Balap Nikmat yang Ada di Kota Medaninstagram.com/medanfoodblog

Terletak di simpang salah satu universitas swasta di Medan, mi balap ini ramai dari kalangan mahasiswa dan masyarakat yang juga penasaran akan rasa mi balap yang gurih dan seafood yang cukup banyak. Warung ini terletak di Jalan Muchtar Basri simpang Al Falah.

Untuk seporsi mi balap seafood dibanderol dengan harga Rp13 ribu saja. Informasi tambahan, warung ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 12 siang saja. So, jangan datang sore atau malam, ya!

Baca Juga: 7 Mie Ayam Lezat yang Ada di Medan, Dijamin Nagih!

4. Mi Balap Putra Denai

Kuliner Favorit! 5 Mi Balap Nikmat yang Ada di Kota Medaninstagram.com/medanfoodblog

Mi balap yang tak kalah nikmat selanjutnya adalah mie balap putra Denai. Mi balap yang satu ini sudah terkenal di kalangan masyarakat kota Medan. Mi bihunnya nikmat dan campuran mie balapnya seperti telur, bakso dan seafood buat makin selera.

Warung ini terletak di jalan Panglima Denai No.90D. Selain bisa kamu nikmati untuk sarapan, kamu juga bisa menikmati mie balap ini di malam hari karena warung ini buka sampai malam lho. Untuk seporsi mie balap dibanderol dengan harga Rp13 ribu

5. Mi Balap Tempuling

Kuliner Favorit! 5 Mi Balap Nikmat yang Ada di Kota Medaninstagram.com/medanfoodblog

Mi balap Tempuling terletak di Jalan Tempuling di dekat simpang Tuasan. Mi balap ini bisa jadi referensi kamu yang tinggal di sekitar kampus Unimed. Minya tidak digoreng terlalu kering, sehingga bumbu kuahnya terasa. Topping cumi dan udangnya juga cukup banyak, lho. Untuk seporsi mie balap ini bisa dinikmati dengan harga Rp13.000 saja.

Nah, itu tadi 5 mi balap nikmat yang ada di kota Medan. Jika berkunjung ke kota Medan, kamu wajib mencoba menu sarapan khas Medan ini, dijamin pasti rindu kota Medan deh.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Pecal Paling Nagih di Medan

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Liana Fransiska Rambe di IDN Times Community dengan judul 5 Mie Balap Nikmat yang Ada di Medan, Sudah Coba?

Topic:

  • Arifin Al Alamudi
  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya