Comscore Tracker

Rasanya Bikin Ngiler, 5 Rekomendasi Martabak Manis di Medan

Awas nanti kamu ketagihan lho

Martabak ada beberapa jenis. Salah satunya martabak manis. Sajian ini asyik jika dinikmati baik untuk sarapan maupun bersantai di sore dan malam hari.

Di kota Medan ada cukup banyak penjaja kuliner martabak manis. Masing-masing punya ciri khasnya masing-masing.Rasanya juga beragam dan yang pasti menggugah selera.

Berikut ini 5 tempat martabak manis yang paling dicari di kota Medan. Di mana saja?

1. Martabak Atrium

Rasanya Bikin Ngiler, 5 Rekomendasi Martabak Manis di Medaninstagram/martabakatrium

Martabak Atrium salah satu martabak yang hits di Kota Medan. Martabak ini punya banyak varian rasa dan cukup lengkap. Baik martabak tebal maupun tipis yang kriuk-kriuk saat dimakan. Selain martabak manis ada juga martabak telur.

Jangan tanyakan rasa, dijamin kamu ketagihan. Kamu bisa mendapatkannya mulai dari Rp15 ribu sampai Rp40 ribuan.

Lokasi: Jalan Krakatau no.25 (sebelah Bank Permata) Kota Medan, Sumatera Utara 20235

Waktu operasional: Senin-Sabtu, 16.30-23.00 WIB

2. Pitstop Martabak

Rasanya Bikin Ngiler, 5 Rekomendasi Martabak Manis di Medaninstagram.com/hungrygomedan

Martabak Pitstop memiliki banyak aneka jenis martabak yang unik-unik mulai dari martabak gulung, martabak lipat hingga martabak pizza. Untuk rasanya, ada empat pilihan rasa yaitu classic, pandan, black charcoal, dan red velvet.

Nah, kalau untuk menu rekomendasi disini adalah martabak pizza Pitstop 12 dengan 12 pilihan topping dari yang standar hingga yang spesial. Ada juga lho martabak coffee avocado dengan rasa yang lumer dan lembut menyatu di lidah. So, satu porsi rasanya bakalan gak cukup deh dicicipi sendirian.

Lokasi: Jl. T. Amir Hamzah No.28, Sei Agul, Kec. Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara 20114

Jam Operasional: Setiap Hari, 14.00-23.00 WIB

Baca Juga: 5 Rekomendasi Martabak Manis di Medan, Rasanya Nempel di Lidah!

3. Martabak Masa Depan

Rasanya Bikin Ngiler, 5 Rekomendasi Martabak Manis di Medaninstagram.com/hungrygomedan

Pengin mencoba martabak dengan rasa yang lain dari yang lain? Nah, di Martabak Masa Depan ada lho varian rasa baru yang bisa membuatmu jatuh cinta dengan kenikmatannya. Yup, ada pilihan rasa yang memadukan campuran kelapa dan gula aren yang khas cita rasa lokal.

So, kebayang kan rasa manis martabak bakal terasa begitu renyah di lidah. Nah, di sini ada beberapa pilihan kreasi martabak di antaranya martabak gulung, lipat, mini, lekker sampai martabak asin. Saking banyaknya pilihan, kamu bakal kebingungan mau pesan yang mana.

Lokasi: Jl. Gunung Krakatau No.159-161, Glugur Darat I, Kec. Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara 20239 (di dalam The Kop Futsal)

Jam operasional: Setiap Hari, 15.00-23.00 WIB

4. Istana Martabak

Rasanya Bikin Ngiler, 5 Rekomendasi Martabak Manis di Medaninstagtam.com/seleramakan

Berdiri sejak tahun 2003, Istana Martabak masih setia menjual martabak nikmat sampai saat ini. Ada berbagai varian rasa mulai dari yang standar seperti cokelat, kacang, keju, jagung, toblerone, nutella, hingga pisang.

Selain itu, di sini juga bisa memilih martabak dengan ukuran tipis, kecil atau besar. Di Istana Martabak juga ada menu makanan dan minuman lainnya lho. So, bisa mengajak teman atau keluarga makan bareng di sini.

Lokasi: Jalan Gajah Mada No.4b, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20112

Jam Operasional: 15.15-24.00 WIB

5. Martabak Yurich

Rasanya Bikin Ngiler, 5 Rekomendasi Martabak Manis di Medaninstagram.com/seleramakan

Martabak Yurich and Kebab House memiliki menu martabak andalan dengan berbagai topping mewah. Untuk rasa ada empat base kekinian yang bisa kamu coba yaitu original, pandan, black padded, dan red velvet yang dicampur buah naga.

Menu yang cukup populer disini adalah The Orchis Martabak yaitu martabak hitam yang dicampur oreo yang dipanggang, yang mana menu ini dikenal sebagai penggagas awal 'Martabak Hitam’ di Kota Medan. Selain itu, juga tersedia menu martabak durian bakar untuk kamu yang mau mencicipi manisnya martabak dan harumnya durian sekaligus.

Lokasi: Jalan. Putri Merak Jingga No.8H, Kesawan, Medan 20111

Jam operasional: Setiap hari, 10.00-23.30 WIB

Nah bagaimana menurut kamu rekomendasi martabak di atas? Kamu bisa coba satu-satu nih.

Baca Juga: 12 Kuliner Paling Pecah di Medan, Nyesel kalau Gak Mampir ke Sini!

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Mia Lubis di IDN Times Community dengan judul 5 Rekomendasi Martabak Manis di Medan, Rasanya Nempel di Lidah!

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya