Comscore Tracker

Pandemik COVID-19, Peralatan Rumah Tangga Jadi Bisnis Menjanjikan

Modena buka peluang masyarakat untuk kerjasama

Medan, IDN Times – Pandemik COVID-19 memukul berbagai sektor bisnis saat diawal merebak pada awal 2020 lalu. Perekonomian Indonesia bahkan masuk ke dalam jurang resesi.

Namun perlahan, perekonomian mulai berdenyut kembali. Masyarakat kembali mau berinvestasi. Salah satu investasi yang menjanjikan adalah bisnis peralatan rumah tangga atau home appliance.

1. Modena buka peluang bagi masyarakat yang ingin buka gerai baru

Pandemik COVID-19, Peralatan Rumah Tangga Jadi Bisnis MenjanjikanOpening Modena Home Center Medan, Kamis (3/6/2021). (Istimewa)

National Branch Business Development MODENA Indonesia, Hanggara Yulia Putra mengatakan bisnis yang bergerak dalam perlengkapan rumah tangga masih menjanjikan. Hal ini dapat dibuktikan karena masih banyaknya permintaan produk Modena, terutama dari kota besar, seperti Medan.

“Banyak permintaan dari Medan untuk produk Modena, mulai dari cooking, cooling, dan cleaning. Ini membuktikan investasi di Modena tidak akan merugikan,” ujar Hanggara, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga: Modena Buka Gerai Pertama di Medan, Para ‘Sultan’ Jadi Pasar Potensial

2. Syarat jadi investor di Modena sangat mudah

Pandemik COVID-19, Peralatan Rumah Tangga Jadi Bisnis MenjanjikanIlustrasi Investasi (IDN Times/Arief Rahmat)

Kata Hanggara, untuk menjadi investor di Modena sangatlah mudah. Calon investor harus memiliki tempat yang cukup strategis. Kemudian, membeli produk-produk yang sudah ditetapkan.

“Tetapi, ada berbagai keuntungan yang dapat diterima oleh investor. Untuk Modena Home Center, di seluruh Indonesia semuanya memiliki desain yang sama. Mulai dari luas bangunan dan produk yang ditampilkan. Keuntungan lain, biaya promosi semuanya dari Modena, baik promosi di media sosial, maupun media cetak dan online,” ungkapnya.

3. Gerai Modena pertama sudah dibuka di Medan

Pandemik COVID-19, Peralatan Rumah Tangga Jadi Bisnis MenjanjikanOpening Modena Home Center Medan, Kamis (3/6/2021). (Istimewa)

Beberapa waktu yang lalu, Modena resmi membuka gerai pertamanya di Kota Medan. Modena Home Center, kata Hanggara menawarkan kenyamanan bagi para pelanggannya. Semua salesnya juga sudah  terlatih untuk memberikan solusi peralatan rumah tangga yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Owner dan Investor Modena Home Center Medan, Herman Lim menyatakan rasa bangga karena bisa menjadi mitra bisnis Modena.

 “Bisnis home appliances memang menjadi salah satu prospek yang bagus dan menguntungkan, dan saya selalu menunggu kesempatan selanjutnya untuk bekerja sama dengan Modena,” ungkap Herman.

Baca Juga: 5 Profesi bagi Ibu Rumah Tangga agar Produktif meski di Rumah Saja

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya