Comscore Tracker

Harbolnas, Pecinta Hewan Dapat Diskon hingga 50 Persen di Petskita

Sudah tersedia di market place

Medan, IDN Times - Dalam rangka Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh Sabtu (10/10/2020) ini, startup Petskita memberi diskon menggiurkan. Potongan harga hingga 50 persen kepada para pecinta hewan mulai dari kucing, anjing, dan hewan lainnya.

Petskita, bertujuan untuk melengkapi kebutuhan para pecinta hewan kesayangannya. “Jadi Petskita itu ya punya visi, one stop digital platform khusus untuk petshop. Jadi, untuk semua kebutuhan pets itu bakal ada di kita. Mulai dari produk, servis dan juga kebutuhan si service provider,” jelas Herpeiriati, Co-Founder dan CEO Petskita.

1. Petskita telah tersedia di Market Place

Harbolnas, Pecinta Hewan Dapat Diskon hingga 50 Persen di PetskitaPetskita beri diskon hingga 50 persen kepada para pecinta hewan (Dok. Istimewa)

Petskita memiliki 3 produk, salah satunya yang telah diluncurkan yaitu Market Place yang akan di fokuskan pada pets.

“Jadi memang, istilahnya kalau orang mikiri tentang petsnya mereka bakal kepikiran Petskita. Nah, jadi Pets Market Place ini kemaren launching websitenya di bulan Maret,” ucapnya.

Baca Juga: 7 Hewan yang Sering Dikira Sama dengan Hewan Lain

2. Buruan, karena Petskita batasi untuk kuota customer

Harbolnas, Pecinta Hewan Dapat Diskon hingga 50 Persen di PetskitaPara tim Startup Petskita di kantor Medan (Dok. Istimewa)

Berbagai macam diskon digelar oleh Petskita sejak tanggal 6 Oktober 2020, jelang Harbonas. Ratusan item yang tersedia dalam website ini sangat menarik bagi Petshop, mulai dari makanan, hingga aksesoris hewan.

“Kalau untuk diskonnya sendiri, kita kasih diakon 50 persen untuk semua barang di website Petskita,” ungkapnya.

“Kita batasi untuk 10 transaksi, dan 1 user bisa membeli 2 kali. Yang penting 10 transaksi pertama yang berhasil dibayar akan mendapatkan diskon 50 persen dari tanggal 6 sampai tanggal 10,” ucapnya.

3. Petskita akan launching development fitur untuk permudah pemesanan

Harbolnas, Pecinta Hewan Dapat Diskon hingga 50 Persen di PetskitaPara tim Startup Petskita di kantor Medan (Dok. Istimewa)

Menariknya lagi, ke depan Petskita ini akan lakukan meluncurkan development fitur bagi para Pets Lovers untuk mempermudah pemesanan atau reservasi pets-nya. Sehingga, para Petshop akan banyak diberi keunikan untuk berbagai koleksi dari Petskita yang menjadi pilihan para pecinta hewan.

“Jadi jaringan kita gak hanya di Medan, tapi di seluruh Indoensia. Jadi, merchant kita berada di seluruh Indonesia begitu juga nanti yang service provider,” ungkapnya.

Sementara Petskita ini juga telah mendaftarkan di asuransi Sinar Mas “Jadi pentingnya mengasuransikan hewan peliharaan mereka,” ujarnya.

Baca Juga: 6 Fakta Tentang Kucing Bengal, Kucing Langka dari Amerika

Topic:

  • Indah Permatasari Lubis
  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya