Comscore Tracker

Bikin Ngakak, 10 Motor yang Sebaiknya Jangan Digunakan saat Pacaran

Jangan sampai salah bawa motor bro #HypeIDN

Belakangan ini di TikTok sedang viral konten dengan lagu berjudul Sa Pamit Mo Pulang. Lagu ini sering dipakai untuk menggambarkan ekspresi batal nge-date gara-gara motor yang dipakai pasangan dimodifikasi aneh-aneh.

Nah untuk menyiasati hal tersebut, akun bernama @aranjirr kemudian membuat konten jenis motor yang harus dihindari untuk pacaran. Yuk simak!

1. Bayangkan kalau kamu dijemput pakai motor begini. Mau duduk di mana nih?

Bikin Ngakak, 10 Motor yang Sebaiknya Jangan Digunakan saat Pacarantiktok.com/@aranjirr

2. Jangan mentang-mentang punya motor yang joknya panjang, lalu berani bawa keluarga pacar untuk jalan-jalan naik ini ya

Bikin Ngakak, 10 Motor yang Sebaiknya Jangan Digunakan saat Pacarantiktok.com/@aranjirr

3. Waduh, ini cara mengendarainya gimana nih? Harus bergaya bak Superman sepertinya

Bikin Ngakak, 10 Motor yang Sebaiknya Jangan Digunakan saat Pacarantiktok.com/@aranjirr

4. Kalau pakai motor ini enaknya pas ngambek bisa duduk masing-masing

Bikin Ngakak, 10 Motor yang Sebaiknya Jangan Digunakan saat Pacarantiktok.com/@aranjirr

5. Modifikasi motor sih boleh sesukanya, tapi gak gini juga kali!

Bikin Ngakak, 10 Motor yang Sebaiknya Jangan Digunakan saat Pacarantiktok.com/@aranjirr

Baca Juga: 10 Potret Modifikasi Sepeda Paling Aneh, Ngakak Abis

6. Walah, ini malah dipasangi ban sepeda roda tiga. Tapi bakal jadi ban anti bocor sih ini

Bikin Ngakak, 10 Motor yang Sebaiknya Jangan Digunakan saat Pacarantiktok.com/@aranjirr

7. Kalau duduk di jok belakang ini berasa di perosotan ya. Tinggi banget tuh jok

Bikin Ngakak, 10 Motor yang Sebaiknya Jangan Digunakan saat Pacarantiktok.com/@hesfinatia

8. Ribet ya kalau mau naik harus cari tangga dulu. Bakal malu deh sepertinya kalau dilihatin orang banyak

Bikin Ngakak, 10 Motor yang Sebaiknya Jangan Digunakan saat Pacarantiktok.com/@hesfinatia

9. Itu sepeda motor atau ulat bulu? Bentuk dan warnanya malah mirip seperti ulat ya

Bikin Ngakak, 10 Motor yang Sebaiknya Jangan Digunakan saat Pacarantiktok.com/@panirahmawati19

10. Kalau kehujanan ribet banget nih. Motor biasa dilap saja sudah bisa kering. Tapi kalau motor ini harus dijemur dulu nih

Bikin Ngakak, 10 Motor yang Sebaiknya Jangan Digunakan saat Pacarantiktok.com/@salzabilll_

Itu dia deretan jenis motor yang harus dihindari agar pasangan gak pamit pulang ketika dijemput. Lagian modifikasi motornya kelewat aneh sih.

Baca Juga: Bikin Geleng Kepala, 10 Potret Modifikasi Motor Ini Nyeleneh Abis

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya