Comscore Tracker

Yamaha Scorpio Modifikasi Ini Dibandrol Rp45 Juta, Lebih Gahar

Banyak motor custom ditampikan di IIMS 2019

Jakarta, IDN Times - Selain merilis motor keluaran terbaru, pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 juga menyajikan motor-motor modifikasi atau custom.

Motor-motor modifikasi ini merupakan modifikasi motor pabrikan yang dimodifikasi sehingga punya wajah yang berbeda. Tentunya dengan tampilan yang lebih keren dan modis.

Salah satunya modifikasi Yamaha Scorpio. Motor ini sudah punya penggemarnya sendiri di kalangan pecinta motor Yamaha. Apalagi desainnya laki banget. Pasti jadi perhatian cewek-cewek.

Nah, setelah dimodifikasi Yamaha Scorpio hasil garapan bengkel modifikasi Dwi Custom ini.  

1. Tampang Yamaha Scorpio berubah total, jadi terlihat lebih bengis

Yamaha Scorpio Modifikasi Ini Dibandrol Rp45 Juta, Lebih GaharIDN Times/Dwi Agustiar

Motor ini aslinya adalah Yamaha Scorpio keluaran tahun 2005. Namun banyak yang telah diubah, di antaranya suspensi. Suspensi depan menggunakan suspensi milik Harley Davidson Softail dan suspensi belakang mengadopsi milik Cagiva Mito.

Hasilnya,  sektor kaki-kaki menjadi jauh lebih gagah. Selain itu sistem pengereman juga telah menggunakan Brembo. Keren, yah!

Baca Juga: Kymco Like 150i, Motor yang Mirip Vespa Sprint, Ada GPS-nya

2. Sektor mesin terlihat padat dan berotot

Yamaha Scorpio Modifikasi Ini Dibandrol Rp45 Juta, Lebih GaharIDN Times/Dwi Agustiar

Sekarang mari tengok dapur pacunya. Motor ini masih menggunakan mesin bawaan Yamaha Scorpio, hanya saja sasisnya telah diubah. Sasis menggunakan rangka buatan Roy's Garage. Hasilnya, mesin jadi lebih menonjol dan sasisnya juga cukup terekspos, membuat aura macho semakin kental terasa.

Warna hitam pada mesin dan sasis juga semakin menambah angker motor ini. Meski begitu, warna-warna krom pada knalpot dan sebagian suspensi depan menghadirkan nuansa lain pada motor ini. Unik banget, ya.

3. Tertarik dengan motor ini? Siapkan duit Rp45 juta

Yamaha Scorpio Modifikasi Ini Dibandrol Rp45 Juta, Lebih GaharIDN Times/Dwi Agustiar

Kalau tertarik dengan motor ini, kamu harus siapkan mahar Rp45 juta dan datang langsung ke IIMS 2019 atau menghubungi nomor di atas.  Tapi duit sebesar itu juga cukup kok untuk modifikasi sesuai selera sendiri.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Beri Penawaran Menarik di IIMS 2019, Banyak Discount

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya