Comscore Tracker

Motor-motor Baru Beraroma Retro, Cocok Buat yang Gak Mau Ribet

Teknologinya sudah canggih lho

Jakarta, IDN Times - Motor retro selalu menarik perhatian. Dengan desainnya yang klasik dan tua, tapi terlihat istimewa. Namun kekurangannya, kamu harus rajin-rajin merawatnya.

Namun bagi kamu yang gak mau ribet dengan perawatan motor retro, kamu bisa mencoba motor-motor keluaran terbaru ini. Tapi desainnya dibuat seperti motor retro.

Berikut motor-motor baru beroma retro yang sangat kental. Jadi seperti Ali Topan nih naik motor ini.

1. Kawasaki W175TR

Motor-motor Baru Beraroma Retro, Cocok Buat yang Gak Mau Ribetinstagram.com/kawasaki_indonesia

Motor ini baru dirilis bulan lalu namun langsung menyedot perhatian. Sebab desainnya retro banget. Jujur saja, melihat sekilas motor ini langsung teringat motor-motor zaman dulu seperti Suzuki TS atau Yamaha DT 100.

Kawasaki W175TR dibanderol mulai Rp29.9-Rp32.3 juta. Harganya lumayan masuk akal. Tinggal beli jaket kulit langsung berasa Ali Topan deh naik motor ini!

Baca Juga: Motor-Motor Bekas dengan Harga di Bawah Rp5 Juta, Masih Keren Kok!

2. Yamaha XSR 155

Motor-motor Baru Beraroma Retro, Cocok Buat yang Gak Mau Ribetyamaha-motor.co.id/

Yamaha meluncurkan naked bike XSR155 pada awal Desember 2019. Motor ini bergaya retro banget. Lihat saja headlamp bulat dan desain joknya. Sekilas memang mirip Kawasaki W175TR. Namun banyak perbedaannya.

Motor ini banderol Rp36.2 juta on the road Jakarta. Memang lebih mahal dari Kawasaki W175TR, namun dengan selisih harga tersebut kamu bisa mendapatkan fitur yang lebih komplet. 

Apa saja perbedaan antara Yamaha XSR155 dengan Kawasaki  W175TR? Klik tautan di bawah, ya!

Baca Juga: 3 Fitur Ini Membuat Yamaha XSR155 Menang Telak atas Kawasaki W175

3. Benelli MOTOBI 152

Motor-motor Baru Beraroma Retro, Cocok Buat yang Gak Mau RibetBenelli.co.id

Motor baru tapi retro lainnya adalah Benelli 152. Desain motor ini agak unik. Unsur klasik hadir melalui lampu bulat dan tangki bahan bakar yang kotak. Sementara buritannya mirip bokong tawon menghadirkan nuansa cafe racer.

Menariknya Benelli membanderol motor ini dengan harga yang lumayan murah, yakni Rp18 jutaan! Meski murah namun motor ini lumayan asyik loh. Apalagi Benelli telah menyematkan sistem pengereman cakram di depan dan belakang.

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App. Unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

Baca Juga: Yamaha XSR 155 Ancam W 175, Kawasaki: Beda Genre! 

Topic:

  • Doni Hermawan

Just For You