Comscore Tracker

Motor Baru Honda ST125 Dax dan New ADV160 Hadir di GIIAS 2022

Tersedia juga apparel series Marc Márquez

PT Astra Honda Motor (AHM) meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan beragam model sepeda motor Honda yang tersebar di tiga titik Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang yakni Pre Function Hall 1, Hall 9 dan juga area test ride.

Pengunjung GIIAS pun dapat melihat langsung motor ikonik yang baru diluncurkan Honda ST125 Dax.

Pada pameran yang dihelat sepanjang periode 11-21 Agustus 2022, Honda menghadirkan model baru yang sudah ditunggu-tunggu penggemar setia sepeda motor Honda di Tanah Air, yakni motor Honda ST125 Dax yang berkarakter ikonik, unik, dan simple dengan sentuhan modern dan berteknologi terkini.

Model ini menemani jajaran big bike Honda Rebel, dan CB650R sebagai motor sport yang memiliki revolusi desain Compact Neo Sport Café memenuhi gaya berkendara masa kini di area Pre Function Hall 1 ICE BSD. Selain itu, skutik besar penjelajah jalanan New Honda ADV160 yang baru diluncurkan bulan lalu juga menjadi daya tarik tersendiri di booth AHM Hall 9 bersama jajaran motor Honda yang lain.

1. AHM menyuguhkan beragam pilihan dari berbagai segmen

Motor Baru Honda ST125 Dax dan New ADV160 Hadir di GIIAS 2022All New Honda PCX160 (Dok. IDN Times)

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan saat ini sepeda motor sudah lebih dari sekedar jadi alat mobilitas yang mencerminkan gaya hidup bagi para pecinta otomotif, sehingga pada pameran GIIAS 2022 AHM menyuguhkan beragam pilihan dari berbagai segmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengungkapkan, sangat menyambut baik kesempatan yang diberikan kepada para pecinta Honda untuk  dapat melihat langsung motor ikonik yang baru diluncurkan Honda ST125 Dax pada gelaran GIIAS 2022.

Menurutnya, dalam gelaran ini para pengunjung dapat melihat lebih dekat produk sepeda motor Honda yang sesuai pilihan dan karakter, mengingat motor-motor Honda yang di pamerkan dapat dijadikan teman berkendara menyenangkan sesuai kebutuhan, gaya hidup maupun aktifitas harian para pecinta Honda.

2. Pameran dibagi dalam 4 zona

Motor Baru Honda ST125 Dax dan New ADV160 Hadir di GIIAS 2022Honda ADV160 (Dok. IDN Times)

Untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM di Hall 9 ICE BSD, beragam tipe motor yang disajikan dalam 4 zona yaitu zona Big Scooter, Racing, Explorer dan Lifestyle.

Pada zona Big Scooter, AHM menghadirkan New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya akan fitur canggih serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh.

Model skutik premium Honda PCX160 hadir melengkapi zona ini ditemani skutik premium sporti Honda Vario160 dengan tampilan yang memperkuat kesan Bigger, Greater, and Prouder.

Di zona Racing, motor karya anak bangsa CBR250RR dan CBR150R hadir menemani para pecinta kebebasan dalam berkendara. Kedua model ini tampil mengusung konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pencinta sepeda motor sport berperforma tinggi.

Menempati zona Explorer para pengunjung yang hobi berpetualang di berbagai kondisi jalan berliku, turing hingga berkendara di perkotaan dapat menjumpai motor berpenampilan sporty seperti Honda CRF150L.

Model CB150X hadir di zona ini dan menjadi pilihan baru di pasar sepeda motor sport 150cc di Indonesia, dilengkapi dengan desain yang mendukung kebutuhan eksplorasi tempat-tempat baru setiap pengendaranya. CB150X juga tampil dengan nuansa big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Berpindah ke zona Lifestyle, Honda menghadirkan Honda Scoopy dan juga Honda Genio yang berdesain fashionable dan tampil gaya sesuai dengan tren masa kini. Zona ini semakin lengkap dengan kehadiran Honda Vario 125 yang tampil memikat sehingga menjadi magnet tersendiri bagi pengguna yang ingin tampil sporty.

3. Bisa beli apparel series Marc Márquez

Motor Baru Honda ST125 Dax dan New ADV160 Hadir di GIIAS 2022Honda ST125 Dax (Dok. AHM)

Untuk memberikan pengalaman berkendara #cari_aman yang menyenangkan, konsumen dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan Honda CB150X, Honda Vario160, hingga model teranyar New Honda ADV160 yang siap dijajal performanya di area test ride GIIAS 2022.

Tak ketinggalan, di area ini pengunjung juga dapat melihat secara langsung kecanggihan Honda PCX Electric dengan tampilannya yang elegan dan mewah dilengkapi teknologi tinggi kelistrikan yang hadir sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan.

Honda juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda, selain itu para pengunjung juga dapat membeli apparel series pebalap idolanya di MotoGP, yakni Marc Márquez.

Baca Juga: Unik dan Klasik, Yuk Intip Motor Ikonik Terbaru Honda ST125 Dax

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya