Comscore Tracker

Karyawan JNE Belajar Safety Riding Naik Honda CB150X

Indako konsisten menebarkan inspirasi positif

PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda menggelar edukasi Safety Riding Goes To Public For Private Company bertemakan “#Cari_aman saat di Jalan” yang digelar pada 24 Mei 2022.

Menerapkan protokol kesehatan, edukasi diberikan tim keselamatan berkendara (safety riding) Honda bersama Dealer Honda, Indako Trading Coy Simpang Limun kepada para karyawan JNE Perwakilan wilayah Barat yang berlokasi Jln. Gatot Subroto KM. 7,8 Komp. Metropolis Times Square No. 100 Medan Helvetia.

Penuh semangat Satu Hati, para instruktur safety riding Honda mengawali edukasi dengan upaya menumbuhkan kesadaran para karyawan JNE untuk selalu menjaga keselamatan saat berkendara. Dimana sangat penting untuk menjaga hal-hal paling berharga dalam hidup dengan membudayakan #Cari_aman.

Baca Juga: Gala Premiere di Binjai, Ngeri-Ngeri Sedap Bikin Tertawa dan Menangis

1. Sesi praktek teknik dasar berkendara bersama motor sport adventure turing 150cc

Karyawan JNE Belajar Safety Riding Naik Honda CB150XNew Honda CB150X. (Dok. Sandy Firdaus/IDN Times)

Para Karyawan JNE juga diperkaya dengan berbagai materi terkait cara berkendara aman dan nyaman di jalan saat naik motor. Sebut saja persiapan apa saja yang harus dilakukan sebelum mulai berkendara, dimana tidak hanya kondisi motor yang prima, namun kesehatan tubuh pengendara juga hal yang utama.

Menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket dan masker, serta mematuhi rambu lalu lintas juga merupakan bagian dari #Cari_aman.

Tidak hanya diajak untuk menggunakan alat simulasi berkendara canggih Honda Riding Trainer (HRT), namun Honda juga membekali para peserta edukasi dengan sesi praktek langsung sejumlah teknik dasar berkendara bersama motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia New CB150X yang hadir menjawab kebutuhan para pecinta petualang yang gemar mengeksplorasi beragam destasi di wilayah Sumatera Utara.

2. Peserta juga diajak untuk merasakan sensasi berkendara bersama sport adventure

Karyawan JNE Belajar Safety Riding Naik Honda CB150XRider Binjai Rolling City untuk Rasakan Sensasi Honda New CB150X (Dok. IDN Times)

Fikri Alhaq selaku Kepala Cabang JNE Perwakilan wilayah Barat mengungkapkan sangat mengapresiasi kepedulian Honda pada keselamatan masyarakat pengguna roda dua.

Edukasi safety riding yang diberikan juga sangat berkesan, karena tidak hanya belajar berkendara aman, namun para peserta juga diajak untuk merasakan sensasi berkendara bersama sport adventure, New CB150X.

Sofiyan Hazri, Instruktur Safety Riding PT Indako Trading Coy mengungkapkan, menghadirkan New CB150X sebagai teman praktek safety riding merupakan cara Honda untuk memberikan pengalaman dan sensasi tersendiri kepada para karyawan JNE Perwakilan wilayah Barat.

Honda berharap edukasi ini tidak hanya dapat menemani masarakat untuk selalu #Cari_aman di masa pandemi, namun memacu para karyawan untuk turut berkontribusi menciptakan budaya berkendara aman di jalan.

3. Konsisten menebarkan inspirasi positif

Karyawan JNE Belajar Safety Riding Naik Honda CB150XTraining Safety Riding di Indako Safety Riding Center (Dok. IDN Times)

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy mengungkapkan, peran aktif sinergi bagi negeri melalui aksi berbagi pesan keselamatan berkendara kepada berbagai lapisan masyarakat secara konsisten dilakukan Honda melalui berbagai aktivitas kampanye #Cari_aman.

Pihaknya berharap konsistensi ini dapat menebarkan inspirasi positif kepada seluruh masyarakat menuju lalu lintas Sumatera Utara lebih baik.

Baca Juga: Gawat! Perwakilan Manajemen PSMS Ditolak Masuk Kongres PSSI

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya