Comscore Tracker

Aura Big Bike All New Honda CBR150R Bikin CBR Club Binjai Tergoda

All New Honda CBR150R lebih canggih dan lebih ringan

Medan, IDN Times - Usai peluncurannya di wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang berlangsung secara virtual pada akhir Januari 2021 lalu, All New Honda CBR150R sukses menjadi perbincangan para pecinta motor sport. Tidak terkecuali para bikers dari Komunitas CBR Club Binjai yang mengaku antusias dan begitu tergoda dengan tampilan aura big bike yang ditawarkan All New Honda CBR150R.

Hal tersebut disampaikan Bro Arjun selaku Ketua CBR Club Binjai, bahwa bikers CBR Club Binjai sangat menyambut baik dan mengucapkan selamat atas peluncuran ALL New Honda CBR150R terbaru yang mengusung tampilan yang sangat menggoda.

Menurutnya, aura big bike yang mempesona pada All new Honda CBR150R akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta sport di silayah Sumatera Utara.

1. Mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan yang dipadukan dengan transmisi 6- percepatan

Aura Big Bike All New Honda CBR150R Bikin CBR Club Binjai Tergodacarnbikeexpert.com

CBR Club Binjai yang dikenal sebagai komunitas yang selalu menjaga eksistensi dan menjunjung tinggi persaudaraan ini sangat mengagumi desain All New CBR150R yang mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam. Nuansa big bike sangat kental berkat berbagai ubahan pada hampir semua sisi, terutama didapat dari lampu-lampu LED berdesain agresif yang mengadopsi DNA CBR250RR.

Rasa penasaran para bikres CBR Club Binjai juga tertuju pada performa tinggi All New Honda CBR150R yang ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan yang dipadukan dengan transmisi 6- percepatan.

Baca Juga: Bagasi Bisa Simpan 2 Helm, Ini Deretan Kelebihan Honda Forza 

2. Fitur lebih canggih serta hadir dengan desain beraura big bike

Aura Big Bike All New Honda CBR150R Bikin CBR Club Binjai TergodaIlustrasi. Honda CBR150R (Dok. IDN Times)

Berbagai fitur yang diusung All New Honda CBR150R juga dipastikan akan menambah kesenangan berkendara, sebut saja Fitur Assist/ Slipper Clutch , Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS), imana fitur ini sudah diterapkan pada beberapa model big bike.

“Pastinya sangat ingin sekali menjajal dan merasakan secara langsung sensasi berkendara bersama All New Honda CBR150R, terutama performa dan handling terbaiknya yang menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif,“ ujar bro Arjun.

3. Lebih canggih dan lebih ringan

Aura Big Bike All New Honda CBR150R Bikin CBR Club Binjai Tergodaautocarindia.com

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan dengan semangat Satu Hati, konsep ‘Total Control” yang menjadi dasar pengembangan di setiap bagian All New Honda CBR150R ini dilakukan untuk satu tujuan, yaitu memberikan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

“Honda sangat mengapresiasi respon positif yang diberikan para bikers CBR Club Binjai pada All New Honda CBR150R yang merupakan jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan,“ ujar Gunarko.

Baca Juga: Fitur Assist and Sliper Clutch Honda CBR150R, Berkendara Makin Aman

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya