Comscore Tracker

Tangguh dan Keren, Mobil Double Cabin Ini Harganya di Bawah Rp150 Juta

Cocok di segala Medan

Bagi kamu yang suka mobil yang tangguh sekaligus multifungsi karena bisa mengangkut berbagai barang, double cabin jadi pilihan. Melibas berbagai medan juga keren dibaw ake jalanan perkotaan. 

Ya, mobil-mobil double cabin semakin stylish. Namun untuk mendapatkan mobil ini dengan harga baru kamu setidaknya harus merogoh kocek di atas Rp300 jutaan.

Tapi jangan khawatir. Jika budget terbatas, mobil-mobil double cabin bekas ini juga masih layak kok untuk melibas jalanan. Di bawah Rp150 jutaan pula.

1. Ford Ranger XLT 2011

Tangguh dan Keren, Mobil Double Cabin Ini Harganya di Bawah Rp150 JutaFord.com

Mobil pabrikan Amerika ini kini sudah bisa dibeli dengan harga di bawah 100 juta. Dengan tampilan gagah dan kekar, Ford Ranger XLT 2011 dapat dijadikan pilihan bagi para traveller.

Menggunakan mesin diesel Duratorq TDCi with TurboCharger Ford XLT ditenagai mesin 3.200 cc dengan tenaga maksimal sebesar 200 Ps dan torsi maksimum 470 Nm. Tenaganya sangat mumpuni buat diajak naik gunung.

2. Mitsubishi Strada

Tangguh dan Keren, Mobil Double Cabin Ini Harganya di Bawah Rp150 JutaANTARANews/HO

Mobil Mitsubishi double cabin ini dibekali mesin DOHC 16 Valve bertenaga 2477 cc dengan torsi maksimum 314 Nm membuatnya semakin kuat melintasi medan berbatu dan berlumpur. 

Di pasaran mobil bekas, Mitsubishi Triton tahun 2010 bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp110-140 juta, tergantung kondisi mobil tersebut.

Baca Juga: Riset OLX, Toyota Avanza Jadi Mobil Bekas Paling Dicari di Indonesia

3. Toyota Hilux

Tangguh dan Keren, Mobil Double Cabin Ini Harganya di Bawah Rp150 Jutaautocar.co.uk

Toyota Hilux terkenal akan ketangguhannya. Selain itu sparepartnya juga mudah didapat dan tempat servisnya tersebar di hampir semua kota di Indonesia. Sehingga kalau ada masalah dengan mobil ini, kamu gak perlu bingung mencari tempat servisnya.

Di pasar mobil bekas, Toyota Hilux tahun 2011 bisa kamu beli dengan harga Rp120-140 jutaan, tergantung kondisi mobil tersebut. Biasanya, mobil-mobil double cabin bekas tambang dijual lebih murah. Tapi jangan terkecoh harga murah, ya!

Baca Juga: Mobil-mobil Rusia Paling Populer, Ada yang Bakal Masuk Indonesia

Topic:

  • Doni Hermawan
  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya