Comscore Tracker

Suzuki Akan Luncurkan Ignis Facelift, Mulai Mengaspal Februari 2020

Apa bedanya dengan Ignis sebelumnya?

Jakarta, IDN Times – Produsen mobil asal Jepang, Suzuki dalam waktu dekat ini akan memperkenalkan Ignis  facelift. Besar kemungkinan Ignis anyar ini akan muncul di pameran otomotif Auto Expo 2020 yang akan digelar di New Delhi, India, 6-9 Februari 2020.

Ignis Facelift akan menampilkan sejumlah pembaruan pada eskterior. Selain itu sektor mesin juga dikabarkan mengalami sedikit sentuhan baru. Nah, berikut beberapa perubahan pada Ignis Facelift 2020 seperti dilansir dari gaadiwaadi.com.

1. Memberikan perubahan pada eksterior

Suzuki Akan Luncurkan Ignis Facelift, Mulai Mengaspal Februari 2020suzukigarage.com

Pada bagian eksterior, Ignis Facelift akan hadir dengan tampilan bumper baru yang terlihat lebih berani dari generasi sebelumnya. Selain itu, gril atas juga diubah, kini gril hadir dengan unit bergigi yang agak mirip dengan S-Presso dan Jimny.

Baca Juga: Layak Ditunggu, 7 Mobil Ini Bakal Meluncur di 2020!

2. Ignis facelift hadir dengan pilihan warna baru

Suzuki Akan Luncurkan Ignis Facelift, Mulai Mengaspal Februari 2020suzuki.co.id

Ignis facelift juga dikabarkan akan menghadirkan varian warna baru, sehingga konsumen akan lebih leluasa menentukan pilihan mereka.

Selain itu, pada bagian interior, Ignis terbaru ini juga akan mendapatkan pembaruan kecil, di antaranya bentuk jok baru dan beberapa fitur tambahan lainnya.

3. Ignis Facelift hadir dengan mesin terbaru

Suzuki Akan Luncurkan Ignis Facelift, Mulai Mengaspal Februari 2020http://cdn.24.co.za

Kabar menggembirakan lainnya adalah Ignis facelift akan hadir dengan sentuhan mesin baru. Mesin bensin 1,2 liter 4 silinder K12B yang akan disematkan ke Ignis facelift mirip dengan mesin pada Susuzki Swift.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 83 PS dan torsi 113 Nm dengan opsi transmisi manual 5-speed dan 5-speed AMT.

Baca Juga: New Baleno, Hatchback Teranyar yang Baru Diluncurkan Suzuki

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya